MS Glow Milik Juragan 99 Jadi Sponsor di Motor Enea Bastianini

Luthfi Anshori - detikOto
Jumat, 27 Mei 2022 12:46 WIB
MS Glow menjadi salah satu sponsor asal Indonesia yang mejeng di motor Gresini Racing MotoGP
MS Glow menjadi salah satu sponsor asal Indonesia yang mejeng di motor Gresini Racing MotoGP (Gresini Racing)
Jakarta -

MS Glow For Men resmi menjadi sponsor asal Indonesia yang mendukung tim Gresini Racing di kancah MotoGP 2022. Hadirnya merek skincare asal Jawa Timur itu menambah panjang daftar brand Indonesia yang menempel di motor tunggangan Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Debut MS Glow For Men di MotoGP akan berlangsung pada Minggu, 29 Mei 2022 di Gran Premio d'Italia Oakley di Autodromo Internazionale del Mugello, sirkuit balap yang terletak di Scarperia e San Piero, Toskana, Italia. Untuk pertama kalinya, kedua pebalap Gresini Racing akan mengenakan wearpack dengan logo MS Glow For Men.

"Harapan saya, kerja sama ini dapat terus berlanjut dan MS Glow For MEN sebagai salah satu produk kebanggaan Indonesia yang akan muncul di motor, dan wearpack Gresini Racing dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional," ujar pemilik MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana.

Gilang juga mengungkapkan jika MotoGP adalah salah satu passion-nya, selain F1 dan sepak bola. Ia mengisahkan ketertarikannya pada MotoGP yang mengawali bisnis cuci motor dan mobil dengan nama Lorenzo Snow Wash 99, terinspirasi dari juara dunia 5 kali, legenda MotoGP, Jorge Lorenzo dengan nomor balap 99.

MS Glow For Men sendiri merupakan produk skincare yang diperuntukkan bagi pria. Brand ini menyasar semua lapisan masyarakat yang peduli dengan
perawatan dan kesehatan kulit mereka.

"Dengan bergabungnya MS Glow For MEN, kami merasa semakin dekat dengan Indonesia yang juga merupakan salah satu mimpi dan tujuan kita. Karena itu, saya ingin mengucapkan selamat bergabung kepada MS Glow For Men dan berterimakasih kepada Pak Gilang dan Ibu Shandy atas kepercayaannya dengan Tim Gresini Racing," ungkap Direktur Komersial dan Manajer Pemasaran Gresini Racing, Carlo Merlini.

Musim ini Gresini Racing menjadi tim pertama yang memamerkan motor sekaligus livery baru mereka untuk musim balap MotoGP 2022. Peluncurannya secara virtual pada pertengahan Januari ini juga menandakan dimulainya kerjasama antara Gresini Racing milik Nadia Padovani dengan Ducati, dan MS Glow For Men menjadi salah satu brand Indonesia yang terpampang di motor tersebut.

"Kami berharap dapat memberikan eksposure lebih untuk brand MS Glow For Men dan membangun program aktivasi untuk produk dan brand yang kuat bersama-sama," ungkap Carlo.

Masih akan ada 13 pertandingan lagi setelah Grand Prix Italia ini. Hingga November 2022 nanti logo MS Glow For Men akan terus lekat pada motor Ducati dan wearpack para pebalap dari Gresini Racing, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Sisa pertandingan MotoGP musim 2022 ini masih akan digelar di berbagai negara sampai 6 November nanti.

Sebelum MS Glow For Men, beberapa brand asal Indonesia juga mejeng di motor MotoGP Gresini Racing, antara lain Antangin, Aspira, Federal Oil, dan Bold Riders. Bahkan pebalap mereka, Bastianini, menggunakan brand helm buatan Indonesia, KYT.



Simak Video "MS Glow Bantah Tudingan Pabriknya Ilegal"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)