Hadiah IMX 2021 Virtual Stage Pekanbaru: Honda Brio 2015 Turbo Bergaya Reli

Ridwan Arifin - detikOto
Senin, 21 Jun 2021 19:39 WIB
Supergiveaway Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru, Honda Brio
Honda Brio bergaya reli plus turbocharged Foto: NMAA
Jakarta -

Kegiatan Road to IMX 2021 Series selanjutnya bakal mentas di Pekanbaru, (7/8/2021). Tak ketinggalan satu unit mobil modifikasi dipersiapkan, nantinya bakal menjadi hadiah --supergiveaway bagi pengunjung yang beruntung.

Dalam perhelatan sebelumnya, Supergiveway Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar ialah BMW E39 yang dimodifikasi bergaya VIP. Beda konsep untuk kota Pekanbaru, kali ini Honda Brio tahun 2015 yang dimodifikasi bergaya Reli, dengan imbuhan turbocharged.

Brio Turbo itu digarap oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai eksekutor modifikasinya, yang disebut lebih fokus dalam pengerjaan dalam pemasangan produk aftermarket sesuai konsep yang dibangun.

Rally look atau aliran modifikasi ala-ala mobil kompetisi rally memang nggak akan terlihat kuno. Dari foto-foto yang disajikan, terlihat mobil sudah menggunakan velg berbeda, kemudian livery khas mobil balap, dan tak ketinggalan pernak-pernik yang mendongkrak penampilan; lampu sorot misalnya.

Saat diintip ke dalam pun terlihat sudah menggunakan roll cage, serta penggunaan jok balap.

"Karena kali ini kami ingin menampilkan gaya modifikasi yang berbeda, beraura kecepatan namun tetap menampilkan kualitas modifikasi proper yang juga didukung produk-produk aftermarket terbaik," bilang Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dalam keterangan resminya.

Tertarik mengikutinya? Penjualan tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru saat ini telah dibuka, yaitu pada 5 Maret mulai pukul 17:00 WIB hingga 4 Agustus mendatang. Harga dimulai dengan early bird tiket Rp25 ribu - Rp150 ribu, dapat dibeli melalui www.loket.com, www.go-tix.id, atau kunjungi www.imx2021.net

Ini adalah rangkaian terakhir dari Road to IMX 2021 Series yang menyambangi beberapa daerah, sebelum diselenggarakannya IMX Limitless sebagai event puncak expo modifikasi terbesar di tanah air.



Simak Video "Mulai Rp 100 Jutaan, Ini Daftar Harga Mobil LCGC Per Juli 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)