Ratu Kecantikan Ini Kerepotan Keluar-Masuk Lamborghini Gegara Tingginya

Tim detikcom - detikOto
Selasa, 27 Jul 2021 15:57 WIB
Urvashi Rautela
Urvashi Rautela Foto: Instagram @urvashirautela
Jakarta -

Urvashi Rautela aktris Bollywood yang pernah mewakili India di kontes kecantikan Miss Universe 2015 jadi sorotan usai mengunggah foto bersama Lamborghini Huracan. Dia mengaku kesulitan keluar-masuk mobil buatan Italia itu.

Dikutip Cartoq, Urvashi Rautela merupakan gadis berumur 27 tahun yang memiliki tinggi 178 cm. Baru-baru ini dia mengunggah foto sedang keluar dari Lamborghini Huracan kelir kuning, tapi judul fotonya menuai sorotan.

"Instagram Vs Reality, masalah gadis dengan tubuh tinggi," tulis Urvashi dalam akun instagram pribadinya.

Aktris tersebut keluar dari dalam mobil menggunakan gaun hijau yang dipadukan dengan mantel berwarna pink. Supaya kepalanya tidak terbentur pilar pintu mobil, Urvashi agak sedikit membungkuk saat keluar dari mobil Lamborghini.

Memang berapa ukuran dari Lamborghini Huracan?

Supercar asal Italia itu memiliki panjang 4459 mm x lebar 1924 mmx tinggi 1165 mm. Mobil ini memiliki wheelbase 2620 mm, sementara ground clearance-nya (tanpa muatan) 125 mm. Cukup ceper untuk sebuah mobil.

Sebab supercar dan mobil sport memiliki pusat gravitasi yang rendah untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan dinamika berkendara terbaik. Pusat gravitasi yang rendah membuat mobil lebih stabil.

Alasan lain mengapa mobil sport dan supercar memiliki atap mobil yang lebih pendek ialah aerodinamis. Sistem aerodinamika memainkan peran penting untuk membuat mobil ini melesat dengan cepat.

Sementara dari jantung pacunya, Lamborghini Huracan ini dibekali mesin V10 5.2 liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 610 hp pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 560 Nm pada 6.500 rpm.

Dengan mesin tersebut mampu berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik saja dan 0-200 km/jam hanya dalam waktu 9,9 detik.

Supercar memang tidak ramah bagi sebagian orang jangkung dan bertubuh besar. Misalnya saja Dwayne Johnson atau akrab dikenal The Rock pernah membagikan pengalaman lucu saat shooting film bersama mobil listrik Porsche Taycan Turbo S. Mantan pegulat WWE ini selalu mengalami kesulitan saat hendak masuk ke dalam sport car, dan yang terakhir ialah Porsche Taycan.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Selain Indonesia, Negara Ini Juga 'Skip' Miss Universe 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)