Kagetnya Eks Pemain Film Dewasa Sora Aoi saat Libas Macet Jakarta

Tim detikcom - detikOto
Sabtu, 24 Jul 2021 09:05 WIB
Liburan Sora Aoi
Sora Aoi Foto: Instagram
Jakarta -

Sora Aoi salah satu aktris film dewasa asal Jepang yang populer. Pada tahun 2011 dia pernah membintangi film horor Indonesia berjudul Suster Keramas 2. Ada satu kenangan yang membuatnya kaget saat melintasi kemacetan di Jakarta.

Dalam sebuah bincang-bincang di channel YouTube Daisuke Botak, Sora Aoi membuat sebuah pengakuan. Dia kaget saat mengetahui polisi membelah kemacetan untuk memperlancar perjalanannya.

Sebelumnya memang Sora Aoi pernah melakukan pemotretan di Bali. Itu merupakan kali pertama dia datang ke Indonesia. Lalu ketika syuting film horor barulah Sora Aoi mengunjungi Jakarta. Kesan pertama yang melekat rupanya positif.

"Pernah pertama kali ke sana untuk kerja pemotretan, waktu itu ke Bali. Saat itu aku belum pernah ke Jakarta. Lalu di tahun 2011 waktu aku dapat peran untuk tampil di film Indonesia (Suster Keramas 2), jadi waktu itu pertama kali ke Jakarta dan ternyata kota besar sekali ya! Image-ku tentang Indonesia awalnya kayak Bali. Aku pikir, ternyata Jakarta sudah semaju ini ya," lanjut Sora Aoi.

Kemudian, wanita yang diketahui bernama asli Sola ini menceritakan bagaimana pengalamannya terjebak macet di Jakarta. Dia terkejut saat dikawal polisi dan jalan terbuka untuknya.

"Waktu itu agak lupa ya, tapi pokoknya waktu masuk ke dalam kota macet banget. Di depan mobil yang aku naiki ada polisi yang mengawal mobilku, terus jalannya jadi terbuka. Cukup kaget ya waktu itu, eh itu mau bawa polisi bukan jalan untuk aku? Aku pikir begitu," ujar Sola.

"Aku cukup tau kalau ada fans dari Indonesia, tapi gak nyangka sampai seperti itu, ya makanya itu aku kaget," tambah dia.

Sola Aoi merupakan salah satu deretan artis JAV yang pensiun dan merintis karir sebagai artis biasa. Selain disibukkan dunia hiburan, sekarang dia juga sibuk bersama dua anak kembarnya yang menggemaskan.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Mantan Bintang JAV Sola Aoi Ingin Tinggal di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)