Anya Geraldine Naik Mobil Atap Terbuka, Baju Seksinya Bikin Heboh

Tim detikcom - detikOto
Rabu, 30 Des 2020 18:30 WIB
Anya Geraldine
Anya geraldine naik mobil atap terbuka Foto: Instagram @anyageraldine
Jakarta -

Selebgram Anya Geraldine membagikan momen liburannya di Bali. Salah satu yang mencuri perhatian ialah saat Anya Geraldine naik mobil atap terbuka menggunakan baju seksi. Warganet pun heboh menanggapinya.

Wanita dengan nama asli Nur Amalina Hayati ini mengunggah foto ketika berada di balik kemudi Mini Cooper atap terbuka dengan pakaian yang tuai perhatian warganet. Kala itu Anya menyebut bahwa dirinya tengah menikmati sore hari di Bali.

Anya Geraldine naik mobil berkelir hitam bersama dua wanita lainnya. Bila melihat fascia dan grille, mobil ini merupakan Mini Cooper Cabrio.

Untuk diketahui, Mini Cooper pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada gelaran GIIAS 2016 lalu. Mobil yang atapnya bisa terbuka ini hadir dalam dua tipe, yaitu Mini Cooper Cabrio dan Mini Cooper S Cabrio. Kemudian ditambah varian John Cooper Works juga.

Di balik bonetnya, MINI Cooper Cabrio mengusung mesin bensin 3-silinder yang mampu menyemburkan 136 tenaga kuda dengan kapasitas mesin 1,5 liter. dan mesin ini juga memiliki torsi maksimum 220 Nm pada 1.250 rpm (230 Nm dengan overboost). Sedangkan Mini Cooper S dan John Cooper Work memiliki spesifikasi mesin yang hampir sama yakni 4 silinder berkapasitas 2.000 cc.

Oiya, atap mobil bisa terbuka saat melaju, hanya dalam waktu hanya 18 detik pada kecepatan mobil 30 km/jam. Versi sebelumnya membuka soft top ini dibutuhkan waktu sekitar 40 detik.

Tapi selain mobilnya yang imut mencuri perhatian. Gaya Anya Geraldine di atas mobil itu juga memancing respon warganet.

"Ya ampun nanti kamu masuk angin beb," komen seorang warganet.

"Gk takut masuk angin kah?." timpal yang lain.

"Aoa gak masuk angin sihh," tulis lainnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Jatuh dari Sepeda, Anya Geraldine Trending di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)