Sabtu, 16 Mar 2019 21:29 WIB

Perempuan Doyan Touring Naik Motor? Boleh, Tapi Tetap Harus Cantik

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - Artis dan presenter Nabila Putri dikenal sebagai sosok perempuan yang menggemari motor. Tidak hanya sekadar suka, Nabila bahkan kerap mengikuti agenda touring yang diadakan komunitasnya, Motor Baik.

"Belum lama ini aku baru aja touring ke Lombok," kata dara cantik asal Purwokerto, Jawa Tengah, saat ditemui detikcom, pada acara Touring Lintas Millennial 2019, di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/3/2019).



Dengan statusnya sebagai figur publik, tentunya Nabila harus tetap tampil cantik kala menggeber motor sampai ratusan km. Maka itu, ia juga kerap membawa perlengkapan kosmetik.

"Kalau turing biasa, yang nggak ada acaranya sih aku jarang bawa make up komplit, paling cuma lipstik," kata Nabila.



"Tapi buat touring, yang ada kebutuhan gambar ada teman-teman media, jangan karena anak motor terus harus gembel, dekil, nggak juga. Jadi aku biasanya bawa maskara," katanya lagi.

"Perempuan harus tetap perempuan lah. Justru di situ daya tariknya. Ketika lo naik kendaraan roda dua lo kena asap jalanan debu jalanan, tapi tetap merepresentasikan perempuan tetap enak dilihatlah gitu," pungkasnya. (lua/lua)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com