Innova Tua Jadi Lebih Segar dengan Tampang ala Lexus

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Selasa, 23 Mar 2021 09:19 WIB
Modifikasi Toyota Innova Bertampang Lexus
Modifikasi Toyota Innova Bertampang Lexus. Foto: Dok. Autorounders.
Jakarta -

Toyota Innova menjadi salah satu mobil MPV favorit. Tak cuma di Indonesia, mobil ini juga populer di berbagai negara.

Kehadiran Toyota Innova sudah belasan tahun. Bahkan, di jalan raya masih banyak ditemui Toyota Innova generasi pertama. Tak jarang pemilik Innova melakukan modifikasi terhadap mobilnya agar terlihat lebih segar. Di India, malah ada kit modifikasi Toyota Innova dengan tampang ala mobil mewah Lexus.

Seperti dilansir Cartoq, dalam video yang diunggah channel YouTube Autorounders, terlihat Toyota Innova yang cukup tua dirombak total hingga tampak seperti baru lagi. Mobil ini ditambahkan body kit kustom.

Perbedaan mencolok ada di bagian grille. Grille bawaan pabrik pada Toyota Innova diganti dengan grille yang mirip mobil-mobil Lexus.

Lampu depan telah diganti dengan LED proyektor. Toyota Innova bertampang Lexus ini hadir dengan DRL LED. Ke bawah, bumper mendapat lampu kabut LED proyektor juga. Semua elemen krom pada Innova telah dihilangkan dan diganti dengan unit hitam gloss.

Di bagian samping, terdapat velg aftermarket dari merek Italia Momo. Velg dibalut ban berukuran 16 inci. Ada side skirt dengan sisipan hitam dan penutup pintu dengan sisipan krom di atasnya.

Lampu belakang bawaan pabrik juga telah diganti dengan lampu LED aftermarket. Ada aplikasi krom dengan reflektor yang dipasang di bagasi di antara lampu belakang. Seluruh mobil telah dicat ulang. Bumper bawaan Toyota Innova juga telah diganti dengan bumper kit Lexus yang dibuat khusus.

Autorounders juga telah merombak bagian interior. Sebelum dirombak, Innova ini memiliki pelapis interior yang keseluruhannya robek-robek. Tim Autorounders menggantinya dengan lapisan interior warna krem yang terlihat lebih premium.

Kabinnya terlihat lebih lapang. Modifikatornya bahkan mengerjakan ulang roof liner dan memasang kulit asli di setir. Sistem infotainment lama diganti dengan layar infotainment touchscreen Android baru dengan beberapa fitur.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Sstt! Bukan Hanya Avanza, Toyota Juga Bakal Hadirkan Innova Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)