Mencicipi Mobil Listrik BMW dan Slalom di Joyfest 2020, Mau?

riar - detikOto
Kamis, 26 Nov 2020 17:58 WIB
BMW Astra
Joyfest 2020 Foto: BMW Astra
Jakarta -

BMW Astra kembali menggelar acara yang bakal memanjakan para pecinta mobil BMW. Acara itu dikemas lewat event Joyfest 2020: BMW Astra Urban Driving, di Astra Biz Center Serpong pada tanggal 28-29 November 2020.

CEO BMW Astra Fredy Hanjaja mengatakan acara tersebut merupakan kali kedua diselenggarakan, yang pada 2019 lalu digelar di Sirkuit Sentul, Bogor.

"Joyfest adalah acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para pecinta BMW, sudah menjadi komitmen BMW Astra melanjutkannya tahun ini, untuk memfasilitasi seluruh pecinta BMW melepas kepenatan dan stress selama pandemi tentunya dengan penerapan protokol kesehatan," kata Fredy saat konferensi pers virtual, Kamis (26/11/2020).

Fredy menyebut peserta saat ini hanya akan dibatasi sebanyak 80 orang. Nantinya, mereka bisa melakukan beragam aktivitas yang ditawarkan mulai dari test drive, slalom yang dipandu oleh BMW Certified Driving Instructor, Gerry Nasution. Lalu X-Ramp, melintas rintangan yang disediakan layaknya offroad, dan balap virtual menggunakan mesin simulasi profesional yang biasa digunakan untuk melatih calon pembalap oleh Akademi Digital Motorsport dipandu pembalap profesional Formula 3.

BMW AstraX Ramp Foto: BMW Astra

Sementara scenic drive adalah kegiatan jalan-jalan di sekitar Astra Biz Center Serpong. Lini lengkap seperti 3 Series, 5 Series, 7 Series, X1, X3, X7 hingga mobil listrik i3s siap dijajal.

"Jika tahun lalu kami mengadakan Joyfest sehari, kali ini karena membatasi jumlah peserta dalam waktu yang sama, kami berikan waktu lebih lama menjadi dua hari." sambung Fredy.

Acara tersebut terbuka untuk umum baik yang belum memiliki atau sudah membeli BMW, selain itu tidak dipungut biaya alias gratis. Seluruh peserta Joyfest wajib mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/joyfest2020 atau informasi lebih lanjut bisa mengunjungi instagram @bmwastra.

"Saya katakan siapapun bisa ikut, yaitu seluruh pecinta BMW. Tidak ada batas umur, kalau mau test drive harus punya SIM, dan bersedia mengikuti protokol kesehatan." jelas Fredy.

Program servis dan penjualan selama di Joyfest 2020.

Peserta Joyfest 2020 dapat melalukan uji emisi dan interior disinfektan fogging mobilnya secara gratis. Bengkel BMW Astra juga memberikan penawaran khusus selama Joyfest berupa paket servis perawatan kendaraan meliputi pembersihan ruang bakar mesin, pembersihan interior dan AC, serta spooring dan balancing dengan harga Rp2.000.000 dari harga normal Rp4.800.000.

BMW Astra Used Car juga memberikan penawaran berupa voucher bahan bakar sebesar Rp 5 juta untuk unit on-the-spot dan voucer senilai Rp 10 juta untuk semua unit.

"Karena pada acara ini tersedia lengkap seluruh tipe mobil BMW, kami juga berikan penawaran menarik bagi yang ingin melakukan transaksi selama acara berupa perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun, voucer bahan bakar senilai Rp 10 juta, hadiah undian sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 persembahan Astra Credit Companies dan hadiah langsung berupa voucer belanja senilai Rp 8 juta persembahan Asuransi Astra," Fredy menambahkan.



Simak Video "Dibanderol Rp 960 Jutaan, BMW R 18 First Edition Meluncur di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/riar)