ADVERTISEMENT

Sopir Valet Level Dewa: Parkir Mobil Tipis Banget, Keluarnya Bikin Bingung

Tim Detikcom - detikOto
Senin, 11 Jul 2022 15:40 WIB
Parkir mobil mepet
Parkir mobil sangat rapat (Foto: Tiktok @Rammyisyak)
Jakarta -

Parkir mobil di kota besar sering jadi masalah buat pemilik mobil lantaran lokasi yang sangat terbatas dan lahan sempit. Namun di Kuala Lumpur, Malaysia, ada sopir valet yang dapat pujian karena bisa memarkir mobil dalam jarak sangat tipis.

Sopir valet tersebut bertugas di Sunway Mentari, Kuala Lumpur, Malaysia. Dengan area yang sangat sempit, dia menyusun mobil-mobil parkir dalam jarak sangat-sangat dekat.

Saking dekatnya, pintu mobil nyaris tak bisa dibuka sama sekali. Jarak antara mobil yang satu dengan yang lainnya berada dalam jarak milimeter.

Video mobil-mobil terparkir dalam jarak sangat rapat tersebut muncul di akun Tiktok @rammyisyak. Dikutip dari World of Buzz, Rammy ternyata bukan orang Kuala Lumpur, sehingga dia heran dan bertanya-tanya apakah fenomena parkir ekstra rapat tersebut umum terhadi di sana.

@rammyisyak we have this in Malaysia?#malaysiatiktok ♬ som original - D O M I N G O S

"Ya, mereka (sopir valet) punya skill tinggi," kata Rammy masih dikutip dari World of Buzz.

Video singkat tersebut saat ini sudah ditonton sebanyak 862.000 kali lebih. Banyak netizen yang ikut dibuat kagum dengan rapatnya jarak antara mobil.

"Saya berminat belajar ilmu nii," tulis seorang netizen di kolom komentar, menunjukkan kekagumannya pada sopir valet.

@rammyisyak Replying to @theroiyan begini rupanya #malaysiatiktok #viralmalaysia ♬ KL Wangan (feat. Pekin Ibrahim & Faizal Hussein) - Altimet

"Mungkin dia ambil diploma parkir," balas Rammy.

Parkir Mepet Banget, Keluarnya Bagaimana?

Selain menunjukkan kekaguman pada kemampuan sopir memarkir mobil dalam jarak sangat tipis, banyak juga netizen yang dibuat bertanya-tanya.

Soalnya, karena jarak antara pintu teramat sempit, membukanya saja sangat sulit. Lalu kalau sebuah mobil diparkir dalam posisi terjepit dua kendaraan lain, bagaimana mengeluarkannya?

Dalam postingan yang berbeda, Rammyisyak menunjukkan trik mengeluarkan mobil yang diparkir mepet.

Ternyata, mobil-mobil tersebut tidak direm tangan. Sehingga saat ada mobil yang akan keluar, sopir valet tinggal mendorong sampai batas pintu dan pemilik kendaraan bisa masuk.

@rammyisyak Replying to @_niffffffffff dah boleh tidur dengan tenang. kalau ada persoalan lagi lepas ni, cari sendiri jawapan kat bangunan tu ya😌#viralmalaysia #malaysiatiktok #cars ♬ Tokyo Drift - Xavier Wulf



Simak Video "Cuitan Viral Cek Fisik Kendaraan Bayar Rp 30 ribu, Bikin Polisi Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT