Rabu, 05 Agu 2020 22:15 WIB

Si Cantik Ghea Youbi Bangga Wajahnya 'Nempel' di Buntut Truk

Tim detikcom - detikOto
Ghea Youbi Ghea Youbi Foto: Instagram Ghea Youbi
Jakarta -

Gambar, tulisan jenaka, atau potret wanita cantik juga kerap ditemui di badan truk. Kini truk tidak hanya sekedar alat angkut semata, bahkan sudah menjadi media untuk berekspresi.

Layaknya media ekspresi lainnya, bak truk pun berhias dengan lukisan atau yang tulisan yang bisa menghibur ketika sedang berkendara. Kali ini pelantun lagu dangdut 'Mau Enaknya Aja' Ghea Youbi yang jadi objek lukisan truk.

Pacar pesepakbola muda asal Persib Bandung, Gian Zola itu mengungkapkan perasaan usai mendapati wajahnya jadi objek lukis di buntut truk.

"So Cute", demikian tulisan besar yang tergambar pada buntut truk tersebut.

[Gambas:Instagram]



Ghea Youbi senang dan merasa bangga, ia menuturkan jika potret di belakang truk itu berhasil mewujudkan cita-citanya. Kenapa demikian?

"Huhuu semalem ditag ini sama orang, kaget seneng campur aduk! Gpp deh temen2 blg lebay apa gimana..," tulis Ghea Youbi di akun instagram pribadinya.

Menurutnya dengan adanya lukisan wajah di truk menandakan dirinya semakin terkenal. Terlebih bisa mempromosikan dirinya lebih luas lagi.

"Karna salah satu cita-cita aku sblm menjadi seperti ini, pengen banget muka aku ada di truk. Karna itu tandanya aku udh terkenal dan akan lebih terkenal (karna truk kemana-manakan jd mukaku makin2 terkenal karna orang2 liat mobil gede wkwk ) Dan.. yang tau cita2ku ini adalah keluargaku wkwk," tambahnya.



Simak Video "Review Yaris 2020, Senjata Toyota Lawan Honda Jazz"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com