Selasa, 23 Jun 2020 20:24 WIB

Miliarder Wanita Rusia yang Tunggangi Ninja 250 Tewas Kecelakaan di Bali

Ridwan Arifin - detikOto
Anastasia Tropitsel Anastasia Tropitsel Foto: dok. Instagram @nastyatropi
Jakarta -

Anastasia Tropitsel -yang memiliki nama asli Anastasia Zubrina- (18) meninggal dunia karena mengalami kecelakaan lalu lintas di Sunset Road, Seminyak, Bali.

Mengutip Perthnow, Selasa (23/6/2020) influencer muda asal Rusia ini dikabarkan meninggal dunia setelah sepeda motor Kawasaki Ninja 250 cc terjatuh. Ia mengalami luka serius di bagian kepala.

Sang kekasih, Victor Maydanovich mengungkapkan detik-detik Anastasia Tropitsel meregang nyawa di hadapannya. Ia kehilangan kendali atas motor sport sebelum dia akhirnya menabrak trotoar jalan.

Dalam video yang beredar di media sosial, Tropitsel terbaring tak bernyawa di jalan dan pacarnya duduk di sisinya menunggu bantuan.

"Ini terjadi di depan mata saya dan tetap saja gambaran ini tidak akan meninggalkan otak saya. Dia mengendarai sepeda motornya sekitar 80 km / jam, tiba-tiba motor bergoyang (tidak stabil) dan motor itu melaju ke trotoar, ketika saya berlari menghampiri Nastya, dia sudah meninggal," tulis dia melalui unggahan akun instagram Victor Mayadnovich.

Victor juga menceritakan Anastasia sudah mahir menggunakan skuter sebelum beralih ke sepeda motor.

"Dia mengemudi lebih baik dan lebih akurat daripada orang lain," tulis dia.

Memang dalam postingan di instagramnya, ia kerap berpose dengan motor sport Kawasaki Ninja 250 R (EX250S). Motor fairing ini punya kubikasi 250 cc dua silinder 4 tak. Motor ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 28,5 kW (39 PS) di 12.500 rpm dan torsi maksimal 23,5 Nm di 10.000 rpm.

Beberapa saat sebelum kematiannya, dalam unggahan di media sosialnya Anastasia Tropitsel menunjukkan sedang duduk menikmati matahari terbenam di atas sepeda motor.

Tropitsel menggambarkan dirinya sebagai miliarder mandiri yang mengumpulkan kekayaannya pada usia 15 tahun dengan followers yang mencapai 1,5 juta orang. Ia dilaporkan telah tinggal di Bali di tengah wabah virus Corona.

Dalam sebuah pos yang dibagikan kepada 1,2 juta pengikut daringnya, ibu Tropitsel membagikan gambar lilin dengan kata-kata "sayangnya, Nastya kami tidak lagi bersama kami. Saya tidak dapat mempercayai ini."



Simak Video "Tampang dan Fitur Baru di Honda CBR250RR"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com