Rabu, 24 Jun 2020 17:48 WIB

Megan Fox Bantah Basah-basahan Pakai Bikini Cuci Ferrari Milik Michael Bay

Ridwan Arifin - detikOto
Megan Fox Megan Fox Foto: autoevolution
Los Angeles -

Megan Fox kembali mencuri perhatian, usai video klip wawancara Megan Fox dan Jimmy Kimmel 2009 lalu muncul kembali di internet. Saat itu, ia ditanya bagaimana pengalamannya kala bekerja sama dengan sutradara Transformer tersebut.

Dalam klip tersebut menceritakan soal Michael Bay yang mengekploitasinya secara seksual saat ia berusia 15 tahun, dan sedang berada di lokasi syuting Bad Boys II, dirinya dipaksa harus mengenakan bikini, topi koboy, dan sepatu hak 6 inci. Namun karena saat itu Megan Fox masih di bawah umur, maka sang sutradara film, Michael Bay diminta untuk membatalkan adegan tersebut. Sebagai gantinya, Michael Bay malah meminta Megan Fox untuk menari di bawah air terjun hingga basah kuyup.

Pemberitaan 12 tahun silam juga menyinggung karakter Mikaela Banes yang memang seksi habis, si sutradara meminta Megan Fox mencuci Ferrarinya di pelataran rumahnya, sebagai bagian dari audisi untuk perannya di film Transformer pertama.

Memunculkan perdebatan, Megan Fox mengklarifikasi dengan mengunggah sebuah foto berisi tulisan di instagram pribadinya.

"Saya melakukan 'pekerjaan' (saya berpura-pura tahu cara memegang kunci pas) salah satu mobil Ferrari punya Michael saat audisi (film transformer),"

"Itu berada di Platinum Dunes Studio, ada beberapa crew di dan karyawan di sana, dan saya sama sekali tidak membuka pakaian atau hal apapun itu," tulis Megan Fox.

[Gambas:Instagram]



Hal serupa juga diungkapkan Michael Bay dalam akun instagramnya.

"Megan Fox menulis ini hari ini. Ini adalah bagian dari rekaman Audition-nya 13 tahun lalu. Tidak. Dia tidak mencuci mobil atau memakai bikini seperti yang dikatakan media selama bertahun-tahun. Dan saya pribadi menganggap Megan fantastis. Saya bangga telah bekerja dengannya, dan masih berencana untuk bekerja dengannya," tulis Michael Bay.

[Gambas:Instagram]



Seperti dikutip Autoblog, yang pertama kali melaporkan soal proses audisi itu adalah Jason Solomon, yang menulis di kolom pada 2009 silam.

Solomon menulis bahwa audisi tersebut resmi, sehingga setiap adegan ketika Fox mencuci mobil Ferrari terekam dalam video setiap menitnya. Peran sebagai Mikaela Banes, menuntut Fox untuk berakting se-seksi penampilannya.



Simak Video "Tampil Bareng Megan Fox, Ini Kata Agnez Mo"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com