Rabu, 17 Jul 2019 19:22 WIB

Pria Pose Bareng Mobil, Dibully Gara-gara Ketahuan Pemilik Mobilnya

Gresnia Arela Febriani - detikOto
Foto: instagram @officialaisy.co Foto: instagram @officialaisy.co
Kuala Lumpur - Seorang pemuda dibully netizen gara-gara berpose dengan mobil mewah yang bukan miliknya. Untung saja pemiliknya baik hati.

Bermula dari iseng, pria Malaysia bernama Aisy Haziq ini asyik berfoto di depan mobil sport mewah yang berada di sebuah parkiran. Dia kemudian mengunggah fotonya itu lewat Instagram miliknya @officialaisy.co dengan keterangan 'Always push yourself.'

Fotonya itu kemudian menjadi viral setelah sang pemilik mobil menemukan gambar tersebut di media sosial. Melalui akun Twitter dengan nama @Marisalerose sang pemilik mobil mengunggah screenshot dari Instagram @officialaisy.co yang terlihat foto di depan mobil sportnya. Tweetnya itu mendapatkan lebih dari 15.000 retweet dan 8.000 like.

Yang membuat tweet pemilik mobil yang menyebut dirinya dengan nama NM ini menjadi viral adalah karena apa yang ditulisnya. Dia mengaku sama sekali tidak keberatan dengan aksi Aisy Haziq bergaya di depan mobilnya. "Random kid with my car, I don't mind but look at his comment," tulis NM.



Setelah sosoknya diekspos NM di Twitter, foto Aisy Haziq semakin ramai dikomentari netizen. Semakin banyak yang melakukan bullying padanya karena berfoto di depan mobil milik orang lain.

Dan yang tak disangka-sangka NM kembali menuliskan tweet yang membela Aisy Haziq. "Guys, why kecam budak tu, dia tak salah apa2 pun, dia muda lagi. I tak kisah pun dia comment mcmtu, I takda insult pun, just very minor bahan Haih korang ni kesian dia ig penuh comment kecam," tulisnya.

Pria Bergaya di Depan Mobil Mewah Orang Lain, Nasibnya Berakhir MengejutkanFoto: instagram @marslerose


Dalam tweetnya, NM meminta netizen tidak lagi berkata-kata kasar pada Aisy. Dia kembali menegaskan dirinya sama sekali tak mempermasalahkan aksi pria muda tersebut.

Setelah fotonya viral dan dibela oleh pemilik mobil, Aisy mendapat kejutan lainnya. NM menemui Aisy Haziq untuk mengetahui apakah keadaannya baik-baik saja setelah mendapatkan bullying.

Pria Bergaya di Depan Mobil Mewah Orang Lain, Nasibnya Berakhir MengejutkanFoto: instagram @marslerose


"You guys criticised him, of course I had to come and see if he's okay. I started it anyways. He's a good kid. Full stop," tulisnya di Instagram.

Dari foto yang diunggah NM tampak Aisy tertunduk malu saat berfoto bersama wanita cantik itu. Keduanya pun berpose bersama mobil sport milik NM. Untung saja pemilik mobilnya baik hati ya? (gaf/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com