ADVERTISEMENT

Toyota Vellfire 'B 80 NGE' Bukan Milik Bonge, Lalu Punya Siapa?

Tim detikOto - detikOto
Selasa, 19 Jul 2022 15:15 WIB
Bonge pamer Toyota Vellfire dengan nopol B 80 NGE.
Foto: dok. akun instagram Bonge
Jakarta -

Heboh soal Toyota Vellfire berpelat nomor B 80 NGE, kini bisa dipastikan mobil tersebut bukan milik Bonge atau Eka Satria Saputra. Melainkan hanya digunakan untuk kebutuhan konten. Meski demikian Bonge atau Eka berharap bisa memiliki mobil para bos tersebut.

"Mobil vellfire katanya punya bonge? Ya insyaallah doain aja," jawab Eka alias Bonge kepada detik.com saat dikonfirmasi.

Bonge mengatakan Toyota Vellfire ini akan digunakan untuk project besar. "Itu masih punya orang sih, belum punya Bonge. Dipinjamkan? Iya, sama salah satu penyanyi, si Calvin (dipinjamkan Toyota Vellfire)," ujarnya.

Eka alias Bonge juga mengatakan Toyota Vellfire ini akan dipinjamkan selama kebutuhan.

[Gambas:Instagram]



"Selama konten aja sih, jadi nanti mungkin ada project besar (Toyota Vellfire untuk kebutuhan konten)," Eka alias Bonge menambahkan.

Postingan atau unggahan Bonge yang diunggah 4 hari lalu tepatnya pada hari Sabtu 16 Juli 2022 ini menarik warganet untuk kasak kusuk akan kebenaran kepemilikan Toyota Vellfire tersebut. Meski demikian, unggahan Bonge tersebut mendapat likes atau disukai hingga 15.495 orang.

Sebagai catatan mobil MPV mewah dari Toyota ini memang kerap digunakan atau para pejabat, terlebih harga untuk Toyota Vellfire ini tidak murah untuk kelahiran 2020 saja masih memiliki harga Rp 1,2 miliaran, jadi wajar jika postingan Bonge tersebut menarik warga net.

Soal spesifikasi Toyota Vellfire menggendong mesin 2.5 turbocharged dengan transmisi AT, dengan memiliki panjang 4.930 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi mencapai 1.895 mm. Toyota Vellfire ini memiliki tenaga maksimum mencapai 180 PS di 6.000 dan torsi mencapai 234 di rpm 4.100.

Toyota meluncurkan Alphard dan Vellfire terbaru, 3 Juni 2021. Alphard dan Vellfire punya fitur lebih canggih. Tampilan Vellfire juga diperbarui jadi lebih sporty.Toyota meluncurkan Alphard dan Vellfire terbaru, 3 Juni 2021. Alphard dan Vellfire punya fitur lebih canggih. Tampilan Vellfire juga diperbarui jadi lebih sporty. Foto: Dok. Toyota


Simak Video "Banyak Tawaran Kerja, Bonge Senang Bisa Hadiahi Orang Tua Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT