ADVERTISEMENT

Wuih, Bonge Pamer Toyota Vellfire dengan Nopol 'B 80 NGE'

M Luthfi Andika - detikOto
Selasa, 19 Jul 2022 13:42 WIB
Bonge pamer Toyota Vellfire dengan nopol B 80 NGE.
Bonge pamer Toyota Vellfire B 80 NGE Foto: dok. akun instagram Bonge
Jakarta -

'Berkat Kerja Keras', jadi kutipan Bonge pada media sosial resmi miliknya @bonge_real jadi pusat perhatian warganet. Wajar karena remaja dengan nama asli Eka Satria Saputra atau yang kerap disapa Bonge ini, memamerkan Toyota Vellfire yang disinyalir miliknya dengan nomor polisi B 80 NGE atau jika dibaca sebagai bonge.

Hingga saat ini detikOto terus melakukan konfirmasi mengenai kabar tersebut, akan tetapi Bonge ataupun pihak manager Bonge belum memberikan tanggapannya. Meski demikian, berbagai tanggapan menarik dilontarkan para warganet.

"Kaka bangga sama bonge," tulis akun willie_27.

Hal senada juga disampaikan akun @juna_zay yang kagum melihat nomor polisi kendaraan Toyota Vellfire tersebut.

"Njir plat nomor mobilnyašŸ”„," tulis akun juna.

Postingan Bonge yang diunggah 4 hari lalu tepatnya pada hari Sabtu 16 Juli 2022 ini, mendapat 15.495 likes atau menyukai postingan Bonge ini.

[Gambas:Instagram]



Jika benar Toyota Velfire ini milik Bonge, artinya lelaki asal Citayam ini memiliki selera yang oke, mengingat mobil MPV mewah dari Toyota ini kerap digunakan atau para pejabat, terlebih harga untuk Toyota Vellfire ini tidak murah untuk kelahiran 2020 saja masih memiliki harga Rp 1,2 miliaran.

Soal spesifikasi Toyota Vellfire menggendong mesin 2.5 turbocharged dengan transmisi AT, dengan memiliki panjang 4.930 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi mencapai 1.895 mm. Toyota Vellfire ini memiliki tenaga maksimum mencapai 180 PS di 6.000 dan torsi mencapai 234 di rpm 4.100.



Simak Video "Banyak Tawaran Kerja, Bonge Senang Bisa Hadiahi Orang Tua Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT