ADVERTISEMENT

Ridwan Kamil Rayakan Kebahagiaan Kecil: Bonceng Anaknya Naik Vespa Kuning

Tim detikcom - detikOto
Jumat, 17 Jun 2022 14:47 WIB
Momen Kelulusan Zara, Anak Ridwan Kamil
Ridwan Kamil dan Zahra (Foto: Instagram/@ataliapr)
Jakarta -

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, membagikan momen kelliling naik motor bersama putrinya, Camillia Laetitia Azzahra atau biasa disapa Zahra. Vespa kuning jadi pilihan Ridwan Kamil kali ini.

Momen tersebut dibagikan Ridwan Kamil melalui media sosial instagram pribadinya @ridwankamil. Dia bilang momen itu jadi perayaan bagi kebahagiaan kecilnya atas wisuda sang putri dari jenjang bangku SMA.

"Siang tadi disela kedinasan, Merayakan kebahagiaan kecil, yaitu Zara wisuda kelulusan SMA, dengan ngajak jalan-jalan naik motor vespa dan membelikan Es Krim," tulis Ridwan Kamil seperti dilihat detikcom, Jumat (17/6/2022).

"Selamat @camilliazr , selamat memulai persiapan kehidupan sebagai mahasiswa," tambahnya.

Dalam momen yang terekam itu Ridwan Kamil menggunakan setelan jas. Sementara putrinya yang kerap disapa Zara itu menggunakan kebaya hitam dan batik berwarna biru dan silver. Tak lupa keduanya menggunakan helm half face, Ridwan Kamil sebagai pengendara, Zara yang dibonceng.

Sementara motor yang digunakan ialah keluaran Vespa warna kuning. Modelnya adalah Vespa S 125 i-GET.

Tampilan khas dari Vespa S 125 i-GET diketahui dari dimensinya yang lebih mungil dari Primavera dan Sprint. Meski begitu, tampilan khas era 70-80an juga terpancar dari penggunaan headlamp dan spion dengan sentuhan chrome yang berbentuk kotak.

Melirik dapur pacunya, Vespa S 125 i-GET itu menggunakan mesin 124,5 cc silinder tunggal dengan 3 katup. Figur mesin itu bisa memuntahkan tenaga sebesar 7,6 kW di 7.600 rpm dan torsi maksimal 10,2 Nm di 6.000 rpm.



Simak Video "Momen Gemas Ridwan Kamil dan Sang Putri Foto ala Seventeen"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT