ADVERTISEMENT

Atalia Kenang Dibonceng Eril Pakai Royal Enfield

Tim detikcom - detikOto
Minggu, 05 Jun 2022 14:03 WIB
Momen Eril Bonceng Atalia Pakai Royal Enfield
Momen Eril Bonceng Atalia Pakai Royal Enfield (Instagram @ataliapr)
Jakarta -

Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya, membagikan momennya boncengan dengan sang putra Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di akun Instagram-nya.

"Cuma rindu..," tulisnya singkat di caption unggahan pada Minggu (5/6/22) itu.

Lewat video singkat tersebut, Atalia mencoba membagikan momen dirinya dibonceng oleh Eril dengan moge klasik Royal Enfield Classic 500.

Royal Enfield Classic 500 yang ditunggangi Eril dalam membonceng ibunya ini adalah yang tipe tertinggi. Motor tersebut menggunakan mayoritas aksen chrome di tangki dan beberapa bagian lain di bodinya.

Motor asal pabrikan dengan nama besar dari Inggris ini menggunakan mesin 4-tak satu silinder dan berkapasitas 500cc. Di atas kertas, diklaim mesinnya dapat menghasilkan tenaga 27,2 HP dan torsi 41,3 Nm.

Saat ini Royal Enfield Classic 500 terpantau sudah tidak ditampilkan oleh Royal Enfield Indonesia di laman resminya. Kehadiran Classic 350, mungkin jadi pengganti bagi Classic 500.

Ridwan Kamil peringati hari jadi pernikahannya dengan motor custom bergaya klasik.Ridwan Kamil peringati hari jadi pernikahannya dengan motor custom bergaya klasik. Foto: Instagram: @ridwankamil

Kegemaran keluarga Ridwan Kamil dengan sepeda motor memang jadi rahasia umum. Tak hanya sang Gubernur Jawa Barat, istrinya, Atalia Praratya juga diketahui memiliki motor klasik.

Namun, jika Eril dan Ridwan Kamil diketahui memiliki motor klasik dari pabrikan Royal Enfield, Atalia memiliki sepeda motor custom bergaya klasik Kawasaki W175.

Motor ini merupakan kado dari Ridwan Kamil yang diberikan sebagai tanda hari jadi ke-24 pernikahan mereka pada 2021 silam.

"Hadiah 24 tahun pernikahan berupa motor custom yang saya desain khusus untuk Bu Cinta @ataliapr yang selama ini selalu pake motor pinjaman. Basicnya adalah Kawasaki W175 cc. Dipermak dan dioprek di @yasashiigarage Bandung, sekaligus saya mencoba mendukung UMKM di bidang otomotif agar ekonomi kreatif selama pandemi ini bisa perlahan pulih. Bersepeda atau bersepedamotor juga adalah salah satu kegiatan yang paling sesuai dalam menjaga jarak sesuai protokol kesehatan," terang Ridwan Kamil beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ridwan Kamil dan keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Eril. Mereka sudah meyakini bahwa Eril meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss. Keluarga Ridwan Kamil pun telah tiba di Indonesia pada Jumat (3/6) setelah meninggalkan Sungai Aare pada Kamis (2/6) waktu setempat.



Simak Video "Ridwan Kamil: Dear Eril, Sudah Aku Desainkan Rumah Akhirmu yang Indah"
[Gambas:Video 20detik]
(mhg/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT