ADVERTISEMENT

Bocil Crazy Rich Afrika: Umur 9 Tahun Punya Koleksi Mobil Super dan Rumah Mewah

Tim Detikcom - detikOto
Rabu, 02 Feb 2022 06:43 WIB
Muhammed Awal Mustapha si Bocah Crazy Rich Afrika: Umur 9 Tahun Punya Koleksi Supercar
Bocah crazy rich Afrika dengan koleksi mobil mentereng yang bikin iri (Instagram @momphajnr)
Jakarta -

Kenalkan Muhammed Awal Mustapha. Bocah 9 tahun asal Afrika ini viral di media sosial dan disebut-sebut sebagai crazy rich paling muda di dunia.

Muhammed Awal Mustapha adalah bocah kelahiran Nigeria sembilan tahun lalu. Berbeda dengan kebanyakan anak-anak lain seusianya di negaranya, Muhammed Awal Mustapha punya kehidupan mewah. Super mewah.

Melalui akun Instagram @momphajnr, yang kini punya 41 ribu lebih follower, Muhammed Awal Mustapha kerap membagikan gaya hidup kelas atasnya. Sebagian besar foto-foto yang dia posting menunjukkan koleksi kendaraan super mewah.

Di antaranya ketika dia berfoto di atas kap mesin Bentley dan di depan sebuah Lamborghini Aventador. Mobil tersebut kabarnya merupakan hadiah yang dia terima dari orang tuanya saat berulang tahun ke enam.

Pada postingan yang lain terlihat bagaimana Muhammed Awal Mustapha berada di dalam jet pribad. Ada juga foto di mana dia tengah berdiri di halaman rumah di Dubai dengan banyak mobil mewah terparkir.

The Sun melaporkan Muhammed Awal Mustapha juga mendapat hadiah sebuah rumah mewah dari orang tuanya saat merayakan hari jadinya yang ke enam pada 2018 lalu.

Dikutip dari indiatimes, Muhammed Awal Mustapha merupakan anak dari seorang miliarder bernama Ismailia Mustapha. Ismailia sendiri merupakan seorang influencer kenamaan di Nigeria dengan kini memiliki 1,1 juta pengikut di media sosial.

Muhammed Awal Mustapha si Bocah Crazy Rich Afrika: Umur 9 Tahun Punya Koleksi SupercarMuhammed Awal Mustapha si Bocah Crazy Rich Afrika: Umur 9 Tahun Punya Koleksi Supercar (Instagram @momphajnr)

"(Rumah) ini akan menjadi hal yang meyakinkanmu, bahwa setelah menjalani naik dan turun kehidupan kamu memiliki sebuah tempat untuk pergi...Tempat yang tidak akan pernah menghakimimu dan selalu menerimamu dengan tangan terbuka... Selamat Putraku atas Rumah Barumu. Hadiah ulang tahunmu dari Ayah," tulis Ismailia Mustapha via media sosialnya saat memberikan rumah mewah tersebut.

Sama seperti anaknya, sang ayah, Ismailia Mustapha, juga punya gaya hidup kelas atas yang sering dipamerkan melalui akun media sosialnya. Dia di antaranya sempat menunjukkan berada di hotel super mewah serta mengendarai hypercar.

Terjerat Kasus Hukum

Ismailia disebutkan meraih sukses besar di bisnis penukaran mata uang. Dia kemudian mengembangkan usahanya di bidang yang lain, termasuk investasi.

Bocah Crazy Rich AfrikaBocah Crazy Rich Afrika Foto: Instagram @momphajnr

Belakangan Ismailia Mustapha harus berurusan dengan aparat hukum di negaranya. Dia dituding melakukan pencucian uang sebesar 10 juta poundsterling, atau setara dengan Rp 193,7 miliar.

Atas tudingan tersebut Ismailia sempat menjalani penahanan. Namun kemudian dia bebas setelah membayar uang jaminan sebesar 350.000 poundsterling (sekitar Rp 6,7 miliar)

Lihat juga video 'Presiden Burkina Faso Resmi Dikudeta, Warga Berpesta':

[Gambas:Video 20detik]



(din/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT