Jumat, 05 Apr 2019 09:41 WIB

Crazy Rich Priok Tak Takut Ferrari Cs Lecet Parkir di Gang Sempit

Dina Rayanti - detikOto
Ferrari Cs yang terparkir di sebuah gang. Foto: Pradita Utama Ferrari Cs yang terparkir di sebuah gang. Foto: Pradita Utama
Jakarta - Mobil-mobil mewah seperti Ferrari, Bentley biasanya terparkir di garasi rumah mewah kawasan pusat kota. Tapi tidak dengan Ferrari cs koleksi pria dengan julukan Crazy Rich Priok Ahmad Sahroni.

Roni justru memarkir mobil-mobilnya di sebuah garasi yang terletak di gang sempit kawasan Tanjung Priok. Di sana, mobil-mobil Roni berjejer rapi dan tampak mulus. Ia tak khawatir mobilnya itu bakalan lecet karena parkir di garasi gang sempit.


"Nggak, sudah biasa dan jadi kebanggaan bahwa gang kecil bukan berarti bisa parkir mobil yang dianggap mewah. Jangan kacang lupa kulitnya, jangan jadi sombong, jadi manfaat buat tetangga," ucap Roni ketika detikcom sambangi rumahnya di kawasan Priok.

Terlihat memang warga sekitar tempat Roni memarkir deretan mobilnya tampak biasa saja ketika pengusaha muda itu membuka pintu garasinya. Sepertinya memang sudah terbiasa melihat mobil-mobil yang biasanya ada di pameran namun kini di depan matanya.

Diparkir di gang sempit di antara rumah warga tak membuat Roni memberikan proteksi lebih terhadap koleksi mobilnya. Diakui Roni, tak ada petugas khusus yang ditugaskan menjaga mobil agar aman dari maling.


"Nggak ada, kita mati nggak bawa apa-apa," tutur Roni.

Roni
tak hanya memiliki mobil-mobil mewah di garasi rumahnya. Motor dengan harga fantastis pun turut diparkir di sana. Mobil dan motor mewah bagi Roni tak sekadar koleksi untuk memuaskan diri semata melainkan investasi yang sangat menguntungkan.


Simak Juga "Lebih Intim dengan Ahmad Sahroni, Sang Crazy Rich Priok":

[Gambas:Video 20detik]

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com