Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 10 November 2017, 17:44 WIB

Valentino Rossi Beri Kejutan Komentator MotoGP yang Pensiun

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Valentino Rossi Beri Kejutan Komentator MotoGP yang Pensiun Foto: Yamaha MotoGP
Jakarta - Di MotoGP, ada suara khas selama jalannya balapan. Adalah suara komentator yang semangat membahas jalannya balapan. Tahu siapa suara di balik balapan MotoGP itu? Dialah Nick Harris.

Tapi, tahun depan suara semangat Nick yang khas tak lagi mewarnai jalannya balapan MotoGP. Tahun ini akan menjadi tahun terakhir bagi Nick untuk menyumbang suara semangat selama jalannya balapan.



Nick akan pensiun. Dan seri balapan MotoGP Valencia akan menjadi kesempatan terakhir bagi Nick untuk mengomentari jalannya balapan. Ucapan terima kasih pun diucapkan oleh berbagai pihak kepada Nick yang selama ini mengisi semangat balapan MotoGP. Dan di konferensi pers jelang balapan Valencia, Kamis (9/11/2017) kemarin, Nick mendapat kejutan.

Nick, selain menjadi komentator MotoGP juga menjadi moderator saat konferensi pers. Saat ingin membuka konferensi pers, ucapan Nick dipotong oleh pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

"Maaf, Nick. Sebelum kamu memulainya, kami ada kejutan untukmu. Karena ini adalah gran prix terakhirmu. Silakan bergabung bersama kami," kata Rossi yang memotong pembukaan konferensi pers oleh Nick.

Nick HarrisNick Harris Foto: Screenshot Youtube MotoGP


Nick pun bergabung dengan enam pebalap di meja konferensi pers. Di sana, Nick, pebalap MotoGP dan beberapa orang yang hadir menonton video kenangan Nick selama bersama MotoGP.

Di dalam video itu, suara khas Nick selama mengomentari MotoGP terdengar. Bahkan, pebalap-pebalap MotoGP menirukan kata-kata yang sering diucapkan oleh Nick. Berikut video-nya.

[Gambas:Youtube]



"Itu sudah menjadi bagian dari hidup saya, keramaian dan atmosfer di MotoGP saat saya mengomentari itu tak ada yang lebih menyenangkan dari itu," ungkap Nick dalam sebuah video lainnya yang diunggah akun MotoGP.

Ucapan terima kasih kepada Nick juga disampaikan oleh tim MotoGP. Salah satunya tim Movistar Yamaha.

"The #MovistarYamaha #MotoGP staff, @ValeYellow46 and @maverickmack25 will all miss @MotoGP Commentator @NickHarrisMedia's presence in the paddock next year, when he's retired. #ValenciaGP," tulis tim Movistar Yamaha di akun Twiternya. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed