Lorenzo Berulah Lagi, 'Nyinyirin' Dua Pebalap MotoGP yang Bela Crutchlow

Ridwan Arifin - detikOto
Selasa, 09 Mar 2021 11:55 WIB
Jorge Lorenzo Tambah Mobil Lagi, Kini Aventador SVJ 63 Roadster.
Jorge Lorenzo Foto: dok. Lamborghini
Jakarta -

Jorge Lorenzo melontarkan komentar pada Cal Crutchlow yang jatuh saat hari kedua tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar. Ada dua pebalap MotoGP yang kemudian membela Crutchlow, tapi kena semprot Lorenzo juga.

Foto jatuhnya Cal Crutchlow diunggah dalam akun instagram MotoGP. Unggahan itu dikomentari Jorge Lorenzo yang seperti diketahui Crutchlow merupakan pebalap yang menggantikan posisinya sebagai rider penguji Yamaha.

"Aku sudah bilang ke kamu...," tulis Lorenzo via akun pribadinya @jorgelorenzo99.

Komentar Lorenzo ramai dikomentari warganet hingga pebalapKomentar Lorenzo ramai dikomentari warganet hingga pebalap Foto: Screenshot instagram MotoGP

Komentar Jorge Lorenzo langsung rider Ducati, Jack Miller. Pria Australia tersebut membela Cal Crutchlow. Dia meminta Lorenzo untuk berhenti bertingkah seperti anak kecil.

"@jorgelorenzo99 bagaimana kalau kamu lebih dewasa lagi, bung. Ayolah berhenti bersikap seperti anak kecil!!!," komen Miller lewat akunnya @jackmilleraus.

Jorge Lorenzo pun tak berhenti. Ia malah menyindir halus Jack Miller dengan berhenti mengurangi kebiasaannya, lalu fokus menjadi juara MotoGP.



Rider MotoGP lainnya, Aleix Espargaro juga ikut membela Cal Crutchlow. Pebalap tim Aprillia itu membalas lewat akun twitternya."@jackmilleraus bagaimana kalau kamu mematikan handphonemu, berhenti melakukan stoppie dan mulai memenangkan balapan? Kamu sudah 26 tahun loh. Fokus ke hal yang penting dan jangan sia-siakan talentamu," Lorenzo membalas.

"Saya lebih baik menjadi manusia baik daripada menjadi juara! Sayang kamu Cal!," cuit Espargaro di akun Twitter @AleixEspargaro.

Balasan Lorenzo lebih tajam. Pebalap Spanyol itu kemudian membandingkan karir balapnya dengan Aleix Espargaro, bahkan ia menyertakan tangkapan layar sepanjang karir Aleix Espargaro di MotoGP.



"Bukannya lebih bagus kalau keduanya? Saya bisa meyakinkanmu kalau sensasinya luar biasa dan saya harap kamu bisa mencoba untuk merasakannya," balas Lorenzo.

"0 kemenangan dalam 18 tahun?? Saya tahu manajer kamu itu hebat, tapi fakta kalau kamu masih di motogp itu ajaib... Setidaknya Cal dan Jack pernah memenangkan balapan," cuit Jorge Lorenzo kepada Aleix Espargaro.



Simak Video "Bukan Pertamax atau Premium, Ini Bensin yang Dipakai Motor MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)