Apa Spesialnya Vespa Edisi Justin Bieber? Ini Kata Pemiliknya

ADVERTISEMENT

Apa Spesialnya Vespa Edisi Justin Bieber? Ini Kata Pemiliknya

Luthfi Anshori - detikOto
Jumat, 14 Okt 2022 16:59 WIB
Vespa Special Edition Justin Bieber
Vespa edisi Justin Bieber. Foto: Dok. Piaggio
Jakarta -

Justin Bieber x Vespa merupakan salah satu model terbatas yang dijual secara resmi di Indonesia. Skuter ini dijual dengan harga sekitar Rp 73 juta on the road Jakarta. Apa ya istimewanya motor yang memiliki nuansa serba putih ini?

Menurut pemilik Vespa Edisi Justin Bieber, Dennil Sagita, Vespa ini jelas memiliki keistimewaan tersendiri. Sebab merupakan hasil kolaborasi dengan tokoh penyanyi ternama dunia. Sebelumnya Vespa belum pernah menjalin kerja sama dengan artis besar.

Vespa Justin x BieberJustin Bieber x Vespa Foto: Vespa

"Ini kolaborasi pertama kalinya Vespa sama artis besar. Apalagi ini seri limited, terbatas. Jadi sangat istimewa," ungkap Dennil kepada wartawan di Bekasi (13/10/2022).

"Keistimewaan kedua, Vespa kan sering mengeluarkan versi limited, kayak sebelumnya sama (seniman) Sean Wotherspoon, sama Armani, Dior dan segala macam. Dan Vespa Justin Bieber ini berarti Vespa 150 cc kedua yang melakukan kolaborasi, karena sebelumnya pakai model Primavera, nah (edisi Justin Bieber) ini pakai model Sprint," sambung Dennil.

Menurut Dennil, salah satu nilai jual di skuter ini adalah adanya tulisan 'Justin Bieber' di bodi motor. Sebab pada model-model Limited Edition sebelumnya, biasanya hanya ditulis model Vespanya, seperti Primavera atau Sprint.

"Mungkin orang tertarik sama livery-nya ya. Terus yang nggak biasa banget juga itu adalah dia ada tulisan Justin Bieber nya di sebelah kiri. Itu yang bikin motor ini jadi punya daya tarik," katanya lagi.

"Tapi untuk merawat ini butuh usaha ekstra, karena warna putih itu kan susah banget ngerawatnya, dan warna putihnya ini sampai ke jok dan dek," tukas Dennil.



Simak Video "Justin Bieber Jual Hak Ratusan Lagunya Seharga USD 200 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT