Eks Rider MotoGP Pacar Nikita Mirzani Bonceng 3, 'Terinspirasi' Pemotor RI

ADVERTISEMENT

Eks Rider MotoGP Pacar Nikita Mirzani Bonceng 3, 'Terinspirasi' Pemotor RI

Tim detikcom - detikOto
Selasa, 17 Mei 2022 15:30 WIB
Eks Pebalap MotoGP Kekasih Nikita Mirzani Bonceng Tiga
Eks Pebalap MotoGP Kekasih Nikita Mirzani Bonceng Tiga. (Foto: Instagram Eitan Butbul)
Jakarta -

Lagi-lagi kebiasaan pemotor Indonesia ditiru rider MotoGP. Kali ini dilakukan oleh mantan pebalap MotoGP John Hopkins. Race director dan pelatih tim American Racing Team itu memparodikan aksi pemotor Indonesia yang bonceng tiga.

Momen itu diunggah dalam sebuah video oleh Eitan Butbul, pemilik tim dan manager American RacingTeam. Eitan membawa-bawa nama Lombok, Indonesia dalam keterangan videonya.

"Lombok style Taxi.
@21jhoppershuttle services
@nikitamirzanimawardi_172," tulisnya.

Tampak John Hopkins yang merupakan kekasih Nikita Mirzani itu menggunakan skuter matik (skutik) berkelir biru. Mantan pebalap MotoGP berjuluk Hopper itu yang mengendarai skutik tersebut. Dia membonceng dua orang lainnya.

Hopkins juga tampak melajukan skutik biru tersebut sambil membonceng dua orang lainnya. Tangan kanan John Hopkins mengendalikan gas dan tangan kirinya memegang semacam mangkuk.

[Gambas:Instagram]



Kebiasaan pemotor yang bonceng tiga ini beberapa kali disorot pebalap MotoGP. Yang sering memparodikan kebiasaan pemotor Indonesia yang bonceng tiga adalah pebalap Aprilia, Aleix Espargaro. Bahkan, beberapa waktu lalu dia difoto sedang naik motor sambil membonceng istri dan dua anak kembarnya.

Sejak kedatangan pertama kali ke Indonesia pada Februari 2022 lalu, Espargaro sangat terkesan dengan kebiasaan pemotor di Indonesia. Dia juga sempat mengunggah parodi bonceng tiga dengan menggunakan motor balap Aprilia RS-GP di dalam paddock.

Selama di Mandalka, Lombok, Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu, Rider Spanyol ini rajin mem-posting momen "The Power of Emak-emak". Dia mengaku baru pertama kali melihat aksi pemotor membonceng lebih dari dua orang di Indonesia. Sebab kebiasaan ini tak pernah ia temukan di Eropa.

Dia juga meniru adegan bonceng tiga menggunakan motor Aprilia RS-GP. Tapi dia tak bisa membawa banyak orang karena motornya.



Simak Video "Nikita Mirzani Bantah Kabar Putus dengan John Hopkins"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT