Dibuka Airlangga Hartarto, IMX 2022 Resmi Digelar di Jakarta

ADVERTISEMENT

Dibuka Airlangga Hartarto, IMX 2022 Resmi Digelar di Jakarta

Septian Farhan Nurhuda - detikOto
Sabtu, 01 Okt 2022 14:20 WIB
Indonesia Modification and Lifestyle Expo atau IMX 2022.
Modifikasi IMX 2022 Foto: Septian Farhan Nurhuda/detikOto
Jakarta -

Setelah dua tahun digelar secara hybrid akibat pandemi, Indonesia Modification and Lifestyle Expo atau IMX 2022 akhirnya kembali digelar secara luring (offline) di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Pameran tersebut akan berlangsung dua hari, dari 1 hingga 2 Oktober 2022.

IMX 2022 sendiri dibuka Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto. Dia berharap, pameran tersebut bisa menumbuhkan minat serta kreativitas modifikasi anak muda di Tanah Air.

"Saya berharap, dengan ini industri otomotif juga meningkat dan tentunya para modifikator-modifikator ini punya pasar di dalam dan luar negeri. Lebih lagi, modifikator Indonesia punya keahlian dan keterampilan tangan yang baik," ujar Airlangga saat membuka IMX 2022 di JCC Kemayoran, Sabtu 1 Oktober 2022.

Airlangga juga mengapresiasi kinerja panitia pameran yang mampu menyulap IMX 2022 lebih megah dibandingkan pagelaran sebelumnya. Kini, menurut pengamatannya, eksibitor atau peserta pamerannya juga jauh lebih beragam.

"Salut, saya udah beberapa kali ikut IMX dan ini yang menurut saya paling besar," kata dia.

Diketahui, IMX 2022 hadir dengan perpaduan konsep otomotif dan gaya hidup. Itulah mengapa, panitia menyasar kalangan milenial dan gen z sebagai pengunjung di pagelaran tersebut.

Indonesia Modification and Lifestyle Expo atau IMX 2022.Indonesia Modification and Lifestyle Expo atau IMX 2022. Foto: Septian Farhan Nurhuda/detikOto

IMX 2022 juga menyajikan menyajikan sejumlah kegiatan seru, seperti pameran modifikasi terbaik nasional NMAA Top 50, peluncuran produk aftermarket terbaru, pengumuman Black Stone Live Modz Challenge 2022 yang diramaikan artis ternama Indonesia, serta supergiveaway dua unit mobil modifikasi.

Khusus untuk supergiveaway, panitia telah menyiapkan Subaru Forester modifikasi dan Toyota Innova modifikasi untuk dua pengunjung yang beruntung. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah lain melalui lomba-lomba yang telah disiapkan.

Sementara untuk tiket masuk IMX 2022, panitia menjualnya seharga Rp 75 ribu dan telah termasuk kupon supergiveaway. Sayangnya, tiket tersebut sudah habis atau sold out sebelum pameran digelar.



Simak Video "Ganti Ban atau Pelek Lebih Besar Bikin Tenaga Motor Jadi Loyo? "
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT