ADVERTISEMENT

BOSTIXX Sediakan Tiket Perang Bintang Pameran Modifikasi IMX 2022

Dea Duta Aulia - detikOto
Jumat, 23 Sep 2022 16:52 WIB
IMI Gandeng BOSTIXX untuk Penjualan Tiket Offline Black Stone IMX 2022
Foto: Dok. MPR RI
Jakarta -

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mendukung kerja sama penjualan tiket offline oleh BOSTIXX dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), bagi masyarakat yang ingin menyaksikan keseruan Perang Bintang Lomba modifikasi Black Stone Live Modz - OLX Autos Indonesian Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2022.

Menurutnya, perang bintang modifikasi mobil ini akan diisi oleh YouTuber papan atas Indonesia seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Andre Taulany, Gading Martin dan Uya Kuya pada 1-2 Oktober 2022 di JCC. Masyarakat yang ingin menyaksikan bisa membeli tiket melalui BOSSTIX.

"Tiket online Black Stone Live Modz - OLX Autos IMX 2022 sudah tidak lagi tersedia, karena sudah sold out. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan keseruan event tersebut, kini hanya bisa membeli tiketnya secara offline," ujar Bamsoet dalam keterangannya, Jumat (23/9/2022).

"Pilihannya hanya dua, dengan cara datang langsung ke booth penjualan yang disiapkan panitia di JCC pada saat acara berlangsung pada 1-2 Oktober 2022 dengan resiko harus antri, atau bisa mendapatkan tiket offline dengan membelinya di kios BOSTIXX di Black Stone Garage, di Jalan Hang Jebat 1A Jakarta Selatan mulai 24-30 September 2022, tanpa perlu antri," imbuhnya.

Hal tersebut diungkapkan olehnya saat bertemu dengan jajaran NMAA dan BOSTIXX yang turut dihadiri oleh Founder NMAA sekaligus Project Director Black Stone Live Modz Andre Mulyadi, NMAA National Judge Edy 'Vertue', serta inisiator Black Stone Live Modz 2022 Andrys Ronaldi. Hadir pula Jajaran BOS Production sebagai pengelola BOSTIXX, antara lain Direktur Utama Hendra Noor Saleh, Direktur Operasional Djoko Iman Santoso, serta Manager Marcom sekaligus Project Manager BOSTIXX Saras Shintya.

Bamsoet mengatakan kehadiran pemeran otomotif itu sengaja dilakukan untuk memanjakan hasrat para pencinta dunia otomotif. Pasalnya, acara tersebut akan menyuguhkan sejumlah mobil-mobil modifikasi yang cukup keren.

"Raffi Ahmad dan Andre Taulany dengan basis mobil BMW E30, Atta Halilintar dengan basis mobil Toyota Avanza, Gading Marten dengan basis mobil Audi R8, serta Uya Kuya dengan Mazda Miata MX-5. Para kontestan akan dinilai langsung oleh dewan juri dan praktisi modifikasi Indonesia seperti dua pembalap ternama Fitra Eri dan Rifat Sungkar, serta dua juri NMAA National Judge Erwin M. Choirudin dan Edy 'Vertue Concept'. Pemenang utama berhak mendapat piala MPR RI dan uang tunai sebesar RP 1 miliar," kata Bamsoet.

Sementara itu, Saras Shintya menjelaskan selain bekerja sama dengan NMAA, pihaknya juga akan kepercayaan IMI Pusa untuk menjadi distributor tiket World Superbike Indonesia Round 2022 yang diselenggarakan pada 11-13 November 2022, di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB. Serta menjadi distributor tiket MotoGP Indonesia Round 2023 yang juga diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB, pada pertengahan tahun 2023.

"Selama periode September 2022, BOSTIXX menyediakan promo menarik bagi komunitas dan individu pecinta otomotif dalam pembelian tiket World Superbike Indonesia Round 2022. Yakni diskon 30 persen untuk setiap pembelian tiket presale untuk semua kategori tiket, kecuali kelas VVIP Premier dan Deluxe," kata Saras.

Tak hanya itu, pihaknya turut menyiapkan paket sejumlah paket yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung seperti paket yang meliputi transportasi udara, akomodasi, restoran, dan transport lokal. Dengan begitu, masyarakat tidak perlu khawatir lagi mengenai transport untuk menyaksikan sejumlah event otomotif bergengsi dunia.

"Cukup dengan mengakses layanan BOSTIXX melalui website www.bostixx.com, dari mulai tiket pesawat, transportasi lokal selama di NTB, akomodasi, hingga tiket masuk nonton World Superbike Indonesia Round 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit bisa dengan mudah didapatkan. Pembayarannya pun sangat mudah, bisa melalui transfer dari seluruh Bank di Indonesia maupun melalui dompet digital dan QRIS," tutup Saras.

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT