ADVERTISEMENT

Toyota Makin Gencar Pamer Teknologi Sensor dan Radar ke Konsumen Indonesia

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 25 Jun 2022 08:12 WIB
Toyota All New Veloz Journalist Test Drive Bali
Toyota All New Veloz Foto: Muhammad Hafizh Gemilang
Jakarta -

Toyota masih terus mensosialisasikan kecanggihan teknologi yang terselip pada Toyota Veloz yakni Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch kepada seluruh konsumen. Wajar, karena saat ini masih banyak masyarakat Indonesia yang belum terlalu paham akan peran teknologi tersebut.

Sosialisasi kali ini dibungkus dalam bentuk Velozenses yang digelar di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3 Jakarta Utara pada Kamis-Minggu 23-26 Juni 2022, seperti dalam siaran resmi yang diterima detikOto.

Sebagai catatan TSS merupakan teknologi keamanan aktif berbasis sensor dan radar dengan akurasi tinggi sebagai bagian dari komitmen Toyota untuk terus mengembangkan teknologi yang membuat mobilitas pelanggan menjadi lebih aman, mudah dan nyaman.

Sementara T Intouch adalah teknologi Toyota terbaru berbasis telematika yang mengkoneksikan sistem pada mobil dengan aplikasi mTOYOTA untuk mengakses sebuah ekosistem yang menjawab dan memudahkan kebutuhan mobilitas sehari-hari pelanggan.

"Berbagai teknologi canggih seperti TSS dan T Intouch kami sematkan pada produk-produk Toyota untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan ketika memiliki dan menggunakan kendaraan Toyota," penjelasan Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

"Melalui Velozenses, kami mengajak pelanggan untuk mencoba langsung keunggulan dari TSS dan T Intouch yang keduanya terdapat pada All New Veloz, sekaligus membuktikan kemudahan dan kehandalannya dalam melindungi dan mendukung mobilitas pelanggan," Anton menambahkan.

Toyota Gelar VelozensesToyota Gelar Velozenses Foto: doc. Toyota Astra Motor (TAM)

Dijelaskan demi memberikan kenyamanan kepada pengunjung selama pameran berlangsung, Toyota tidak hanya menampilkan Veloz di booth dengan tema Feel All The Senses, namun juga lengkap dengan rangkaian program yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Bahkan tersedia Senses Simulator di mana pengunjung dapat dengan nyaman melihat cara kerja teknologi TSS serta teknologi safety yang advance lainnya seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitoring (BSM) pada All New Veloz melalui layar besar beresolusi tinggi.

Lebih lanjut, bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung bagaimana teknologi TSS dan T Intouch bekerja secara aktual, tersedia fasilitas test drive yang dapat dinikmati. Pengunjung juga dapat mencoba fitur Find My Car pada T Intouch, di mana pengunjung dapat dengan mudah menemukan posisi All New Veloz yang akan digunakan. Pada saat melakukan test drive, pengunjung berkesempatan untuk mencoba beragam fitur canggih pada All New Veloz, mulai dari Wireless Charger, All Round View Monitor, hingga Advanced Smartphone Connectivity.

Tidak berhenti di situ, tersedia juga berbagai program menguntungkan selama acara berlangsung. Seperti program pembelian melalui Toyota Official Store Solution (TOSS) yang dapat dilakukan dilakukan di lokasi maupun secara online, dimana special bagi 75 pembeli pertama berhak untuk mendapatkan cashback Rp 1,5 juta. Selain itu, tersedia juga program pembelian yang memberikan benefit bagi 50 pembeli pertama yang juga telah menyelesaikan tantangan QR Hunt dan melakukan test drive, berupa cashback Rp 2,5 juta dan juga merchandise menarik.

Spesial bagi 30 pembeli pertama dengan metode apapun, akan langsung mendapatkan merchandise menarik. Sedangkan bagi pengunjung yang mem-posting aktivitas QR Hunt dan terpilih sebagai Best Post, berkesempatan untuk memenangkan satu (1) iPhone 13. Dan, bagi pelanggan yang melakukan pembelian di dealer Toyota, juga akan memperoleh cashback Rp 1,5 juta khusus untuk 50 pembeli pertama, dengan ketentuan telah menyelesaikan tantangan QR Hunt dan menjalankan test drive.

"Acara Velozenses kami lengkapi dengan berbagai layanan di beberapa touch points berbeda, termasuk program yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki All New Veloz, sebagai bagian dari Total Mobility Solution dalam rangka mewujudkan mobilitas yang lebih aman, mudah dan nyaman sejalan misi menghadirkan ever-better cars," kata Anton.



Simak Video "Tampilan All New Veloz Jadi Garang, Toyota Rush Bakal Ditinggalkan?"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT