ADVERTISEMENT

Baru Diluncurkan, Harga Suzuki Ertiga Hybrid Sudah Diskon Rp 20 Juta

Luthfi Anshori - detikOto
Senin, 13 Jun 2022 09:51 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan Ertiga Hybrid di Jakarta, Jumat (10/6). Mobil yang mengusung teknologi hybrid itu dijual dengan harganya yang cukup terjangkau.
Suzuki Ertiga Hybrid sudah didiskon Rp 20 juta. (Foto: Pradita Utama/detikOto)
Jakarta -

Suzuki Ertiga Hybrid resmi dijual di Indonesia dengan banderol di bawah Rp 300 juta. Menariknya, mobil Hybrid termurah di Indonesia ini juga mendapat diskon lagi hingga Rp 20 juta.

Setelah sukses meluncurkan Ertiga Hybrid, mobil elektrifikasi LMPV pertama di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan acara peluncuran dengan menyelenggarakan pameran di Mal Kelapa Gading, Jakarta.

Pameran ini berlangsung mulai tanggal 10 sampai 19 Juni 2022. Berbagai promo dan hadiah menarik telah disiapkan khusus untuk konsumen yang ingin membeli produk teranyar Suzuki Ertiga Hybrid.

Menurut salah seorang sales yang bertugas, Suzuki Ertiga Hybrid mendapatkan diskon atau potongan harga mencapai puluhan juta rupiah. Unit mobilnya pun siap dikirim, artinya konsumen tak perlu melakukan inden.

"(Ertiga) Hybrid ada diskon, Rp 20 juta. (Unitnya juga) ready," ujar sales tersebut. Selain bisa meminang Ertiga Hybrid, calon konsumen juga masih bisa membeli model Ertiga non Hybrid. "Yang bukan Hybrid masih ada juga, tipe GL, diskonnya sama Rp 20 juta, tapi masih bisa lebih gede Rp 1-2 juta," sambungnya lagi.

Sebagai informasi, di dalam pameran tersebut Suzuki memamerkan 4 unit mobil All New Ertiga Hybrid, yang terdiri dari tipe GX bertransmisi manual, GX
transmisi otomatis, tipe SS transmisi manual, dan tipe SS transmisi otomatis. Selain itu, Suzuki juga menampilkan platform HEARTECT dan Suzuki Smart Hybrid.

Pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan aktivitas di booth Suzuki, seperti beragam games dan kuis menarik, kids activity dari Kampung Dongeng, dan special music performance dari Endah N Rhesa.

Untuk memudahkan konsumen memiliki Ertiga Hybrid, selama bulan Juni Suzuki memiliki program promo untuk konsumen seperti DP rendah sebesar 10%, bunga kredit rendah, bebas angsuran berkali-kali, tambahan diskon, dan hadiah langsung selama periode program berlangsung. Konsumen juga akan mendapatkan cashback tambahan sebesar Rp2,5 juta khusus untuk transaksi tukar-tambah melalui Auto Value.

Masih di lokasi pameran, Suzuki juga menyiapkan unit test drive agar konsumen bisa merasakan langsung kinerja teknologi Suzuki Smart Hybrid dan fitur-fitur canggih All New Ertiga Hybrid. Konsumen hanya perlu melakukan registrasi singkat di lokasi pameran untuk bisa melakukan test drive. Namun, bagi konsumen yang belum bisa datang ke pameran tak perlu khawatir, karena dealer-dealer Suzuki terdekat sudah menyiapkan mobil test drive.

Konsumen yang melakukan test drive All New Suzuki Ertiga Hybrid baik di pameran maupun di dealer akan berkesempatan memenangkan hadiah 1 unit mobil All New Ertiga Hybrid tipe SS bertransmisi AT dan 20 unit motor Suzuki Next II.

(lua/dry)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT