Dodge Charger ala Dominic Toretto Dilelang Negara Rp 99 Juta

Tim detikcom - detikOto
Rabu, 10 Feb 2021 09:36 WIB
Lelang Dodge Charger
Lelang Dodge Charger. Foto: Lelang.go.id
Jakarta -

Bea cukai akan kembali menggelar lelang mobil. Kali ini, mobil yang dilelang adalah Dodge Charger, sebuah mobil berotot atau muscle car yang lekat dengan karakter Dominic Toretto di film Fast & Furious.

Informasi yang diunggah akun Instagram Bea Cukai Tanjung Priok menyebutkan, lelang Dodge Charger ini akan dilakukan secara online. Lelang Dodge Chargr berlangsung pekan depan pada Selasa (16/2/2021).

Sebelum lelang diselenggarakan, peminat Dodge Charger dipersilakan melihat langsung unit mobilnya dalam open house dan aanwijzing pada Rabu, Kamis, dan Senin tanggal 10, 11, dan 15 Februari 2021. Mobil bisa dilihat di Tempat Penimbunan Pabean (TPP) PT Tri Pandu Pelita, Jl. Madya Kebantenan No.10, Semper Timur, Kec. Cilincing, Kota Jakarta Utara.



Sementara waktu pelaksanaan lelang dilakukan pada Selasa (16/2/2021) pukul 11.00 WIB waktu server E-Auction.

"Lelang kali ini memiliki sedikit perbedaan dengan lelang - lelang sebelumnya ya Kawan Prima. Metode yang digunakan adalah Lelang Secara Tertutup melalui internet (Close Bidding) dimana Bidding sudah dapat dilakukan pada tanggal 11 Februari 2021 atau saat objek lelang sudah diupload pada alamat domain https://www.lelang.go.id," tulis akun instagram Bea Cukai Tanjung Priok.

[Gambas:Instagram]



Adapun tempat pelaksanaan lelang di KPKNL Jakarta II, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No 10, Senen, Jakarta Pusat. Lelang bisa diakses melalui website https://www.lelang.go.id pada H-5 pelaksanaan bidding.

Dodge Charger ditawarkan dengan nilai limit mulai dari Rp 99.469.170. Peminat Dodge Charger ini harus menyerahkan nilai jaminan sebesar Rp 49.700.000 sebelum mengikuti lelang.

Bea Cukai Tanjung Priok juga melelang satu unit Jeep Cherokee dalam waktu yang sama. Jeep Cherokee ini ditawarkan dengan nilai limit Rp 13.811.500. Sebelum ikut lelang, peminat harus menyerahkan nilai jaminan sebesar Rp 6.900.000.



Simak Video "Perjalanan Istimewa ke Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)