Selasa, 19 Nov 2019 12:24 WIB

Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Kapan Meluncur di Indonesia?

Ridwan Arifin - detikOto
Mitsubishi Pajero Sport baru di Thailand. Foto: Mitsubishi Motors Corporation
Jakarta - Mitsubishi belum memberi sinyal akan menghadirkan Pajero Sport versi anyar seperti yang sudah dikenalkan di Thailand. Pihak Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) lebih memilih membawa penyegaran Pajero versi Rockford Fosgate.

Pajero Sport yang lebih disegarkan dari sistem audio dan polesan pada eksterior ini dibuat hanya 1.000 unit setiap peluncuran.



Director of Sales and Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan hal ini dikarenakan respons positif pada produk tersebut oleh masyarakat Indonesia.

"Karena bagus ya. Penerimaan sangat bagus, dan itu untuk brand image sangat bagus. Punya audio brand yang sangat bagus juga, kombinasi sama Pajero Sport jadi konsumen bisa menjustifikasi bahwa ini co-branding yang kuat mobil dan audio," kata Irwan saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).



"Jadi memang banyak strategi yang dilakukan untuk mempromosikan produk. Salah satunya tadi mempromosikan produk sekaligus branding," tambah Irwan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Lagi! 2 Varian Pajero Sport Rasa Lokal"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com