Senin, 22 Apr 2019 12:02 WIB

Nggak Sampai Rp 600 Juta, Ini Harga C-HR Hybrid

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama/detikcom Foto: Rizki Pratama/detikcom
Jakarta - Memperingati Hari Bumi se-dunia, PT Toyota Astra Motor selaku pemegang merk Toyota di Indonesia meluncurkan lineup mobil hybrid terbarunya. Bertempat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (22/4/2019), Toyota meluncurkan All New CH-R Hybrid.

"Kami terus berkomitmen untuk kendaraan Hybrid di Indonesia. Kami melanjutkan usaha elektrifikasi dengan hybrid, plug in hybrid, dan battery vehicle," ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata dalam kesempatan tersebut.



Setelah mendatangkan 3 mobil hybrid sebelumnya, CH-R adalah mobil keempat dari Toyota di Indonesia yang disetrum. Sebelumnya sudah ada Prius, Camry, dan Alphard dalam varian line up mereka yang mendapat teknologi elektrifikasi.

"Elektrifikasi dan hybrid sudah dilaksanakan jauh hari di Indonesia 10 tahun lalu untuk hybrid line up kita, ini edukasi untuk konsumen pada 2009. Setelah Prius ada produk lainnya, Camry hybrid tahun 2012 langsung jadi hybrid paling laris di kelasnya. Alphard hybrid tahun 2015," ujar Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmy pada kesempatan yang sama.



Toyota CH-R hybrid dijual dengan harga Rp 523.350.000. Nilai utama yang menjadi andalan mobil ini adalah efisiensi bahan bakar serta emisi yang ramah lingkungan.

"Harganya sangat kompetitif Rp 523 juta. Bahan bakar 62 persen lebih efisien dibanding mesin bensin. Emisinya sangat rendah sampai 60 persen lebih bersih," pungkas Anton. (rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed