Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 28 September 2017, 07:05 WIB

Alasan Chevrolet Ngotot Luncurkan Pikap Colorado di RI

Dina Rayanti - detikOto
Alasan Chevrolet Ngotot Luncurkan Pikap Colorado di RI Alasan Chevrolet Ngotot Luncurkan Pikap Colorado di RI Foto: Dina Rayanti
Bogor - Chevrolet memang cukup berani untuk bisa memperkenalkan mobil pikap mereka,Colorado, di indonesia. Terlebih saat ini, industri pertambangan yang sedang lesu berdampak pada penjualan mobil-mobil model pikap atau double cabin menurun. Namun meski begitu PT General Motors Indonesia masih pede dengan meluncurkan pikap double cabin Colorado.

External Affairs and Communications Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono mengatakan peluncuran model Colorado adalah untuk mengantisipasi kondisi industri pertambangan yang sudah mulai membaik.

"Ya kita mesti lihat lah ya kita harapkan mulai menggeliat, kalau dia kemudian naik kita baru muncul kan terlambat," kata Yuniadi di Sentul, Jawa Barat.

"Kita sih melihat sih bahwa trennya secara keseluruhan kita harapkan ekonomi di Indonesia mulai bergerak dan harga komoditi kita harapkan ada pergerakkan lah kita harus siap dimana itu nanti ada kendaraan," sambungnya.

Untuk pasar Indonesia ada dua model Colorado yang ditawarkan yakni Chevrolet Colorado LT MT 4x4 2.5 L dan Chevrolet High Country AT 4x4.

Coloradi LT bertransmisi manual lebih ditujukan untuk konsumen fleet atau borongan sementara model High Country bertransmisi otomatis untuk konsumen biasa yang menginginkan model SUV bertenaga dengan fitur mewah di dalamnya. (dry/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed