Terpopuler Kemarin

Cerita Chef Juna Ditampar di Acara Klub Motor dan Stiker Bus Akap Segede Gaban

team DetikOto - detikOto
Kamis, 17 Jun 2021 14:50 WIB
Mas Wawul dan Chef Juna Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia
Chef Juna Brotherhoods 1% MC Indonesia Foto: Dok. Eril Pratama
Jakarta -

Beredar video yang menunjukkan Chef Juna ditampar, namun kemudian malah tersenyum, dalam sebuah acara komunitas motor. Berita tersebut jadi yang paling populer pada Rabu (16/6) kemarin.

Video Chef Juna ditampar diunggah sendiri olehnya melalui akun instagram pribadinya @Junarorimpandeyofficial. Pada awalnya beredar informasi yang keliru di dunia maya kalau sosok yang menampar adalah Indro Warkop.

Chef Juna lalu mendapatkan name tag atau tanda pengenal "life member" pada rompinya.

Usai tanda pengenal terpasang, Chef Juna mendapat tamparan dari sosok tersebut. Meski ditampar, Chef Juna yang dikenal punya karakter tegas dalam sebuah acara memasak itu menunjukkan ekspresi bahagia dengan senyumannya. Keduanya juga terlihat akrab dengan saling memeluk satu sama lain.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Ternyata sosok pria yang menampar itu bukan Indro Warkop. Dia adalah Chamber of Klan, sosok yang pernah menjabat El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, Oetomo Hermawan atau akrab disapa "Mas Wawul".

Eril Pratama, salah satu life member dari BB1%MC Indonesia mengatakan acara itu merupakan momen pengangkatan Honorary Member ke Life Member di acara Anniversary Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia yang digelar pada Sabtu (12/6).

"Chef Juna diangkat menjadi Honorary Member Biker Brotherhood 1 % MC itu di tahun 2017, saat anniversary BB 1 % MC ke 29 tahun," terang Eril saat dihubungi detikcom, Rabu (16/6/2021).

Chef Juna dan Mas WawulChef Juna dan Mas Wawul Foto: Dok. Kiriman Eril Pratama

"Dia (Chef Juna) resmi diangkat menjadi life member Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, baru kemarin saat acara Anniversary BB1% MC yang ke-33. 5 tahun bukan waktu yang sebentar," tambah dia.

Halaman Selanjutnya: Alasan AKAP di Indonesia Hobi Pasang Merek Sasis Segede Gaban



Simak Video "Kata Eddi Brokoli soal Chef Juna Ditampar Petinggi Klub Motor"
[Gambas:Video 20detik]