Pecinta mobil Putih Turun Tangan Tangani Banjir

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 20 Feb 2021 07:43 WIB
Komunitas white car indonesia bantu korban banjir.
Komunitas mobil white car indonesia bantu korban banjir Foto: dok. White Car Indonesia
Bekasi -

Banjir yang melanda beberapa wilayah membuat aktivitas dan mobilitas penduduk terganggu, bantuan uluran tangan dari semua pihak dibutuhkan agar lebih meringankan korban bencana banjir. White Car Community (WWC) Chapter Bekasi Patriot coba ikut membantu meringankan beban para korban bencana banjir.

White Car Community dalam rilis yang diterima detikOto coba merapatan barisan dan mengumpulkan donasi guna membantu meringankan beban para warga yang terdampak banjir.

Pada hari Kamis tanggal 18 Februari 2021, White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot yang diwakili oleh Pengurus Chapternya melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Lokasi tersebut dipilih karena dinilai merupakan salah satu wilayah yang paling terdampak banjir akibat meluapnya kali Bekasi. Tercatat sudah seminggu lebih banjir di wilayah ini tak kunjung surut dengan ketinggian air berkisar antara 20 - 30 cm yang membuat aktivitas para warganya menjadi terganggu.

White Car Indonesia Peduli BanjirWhite Car Indonesia Peduli Banjir Foto: dok. White Car Indonesia

"Terimakasih White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot atas kepeduliannya terhadap warga terdampak banjir di wilayah Desa Hurip Jaya, kondisi banjirnya hingga kini masih belum surut ditambah lagi wilayah ini memang langganan banjir efek luapan kali Bekasi," ujar Ustad Ahmad Shohwi dalam sambutannya, selaku Humas DKM Masjid Jami Al Istiqomah.

Bantuan yang diberikan oleh White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot berupa 50 pcs paket sembako yang berisi antara lain beras, minyak goreng, mie instant, susu kental manis, teh celup & gula pasir yang diserahkan langsung kepada para warga terdampak
banjir serta sebagian dititipkan melalui Pengurus DKM Masjid Jami Al Istiqomah.



Simak Video "Timbulkan Kerumunan, Konvoi Komunitas Mobil di Gowa Dibubarkan!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)