HOGERS Indonesia Gelar Rapat Anggota Tahunan

Tim Detikcom - detikOto
Sabtu, 20 Feb 2021 05:44 WIB
Komunitas Harley Davidson HOGERS
Foto: HOGERS Indonesia
Jakarta -

Salah satu komunitas motor Harley-Davidson yang ada di Indonesia, HOGERS, belum lama ini menggelar rapat anggota tahunan. Digelar secara hybrid (online dan offline), rapat anggota tahunan tersebut menjadi pemilihan ketua umum HOGERS Indonesia.

Rapat Anggota Tahunan HOGERS INDONESIA digelar pada Minggu 14 Februari 2021 di Motto Village, Jalan Antasari, Jakarta Selatan. Salah satu agenda utama rapat anggota tahunan tersebut adalah laporan pertanggung jawaban Yudi S Djadja selaku Direktur HOGERS serta sekaligus melakukan pemilihan direktur.

Dalam proses pemilihan yang digelar, akhirnya Yudi S Djadja Ristiawan kembali terpilih untuk menjadi direktur HOGERS Indonesia untuk periode 2021-2023.

Digelar di tengah pandemi, rapat akhir tahun ini mengusung tema 'Stand For Unity'. Ini sesuai dengan konsep HOGERS Indonesia yakani sebagai wadah untuk pemilik dan pengguna motor Harley Davidson (HD) seluruh Indonesia bahkan global.

Tidak seperti sebelum-sebelumnya, rapat ini digelar dengan konsep hybrid, online dan offline. Untuk peserta yang datang ke lokasi (offline) tetap diberlakukan protokol kesehatan covid 19 (termasuk di dalamnya swab antigen untuk peserta yang hadir). Rapat ini dipimpin oleh Founder HI Tito Sulistio, serta dihadiri oleh seluruh Pembina HOGERS Indonesia. Di antaranya adalah Idris Sandiya, Irjend Pol Fadil Imran, dan Brigjen Pol Hero Bachtiar.

Komunitas Harley Davidson HOGERSLogo baru HOGERS Indonesia Foto: HOGERS Indonesia

Dalam rapat tersebut tercatat ada sekitar 60 anggota yang hadir secara offline. Sementara yang ikut secara online ada sebanyak 150 peserta. Rapat ini sekaligus meresmikan logo HI yang merepresentasikan konsep HI "Unity" dan telah berdiri sejak 1998. Demikian tertuang dalam rilis yang diterima detikOto.

Dalam kesempatan ini Irjend Pol Fadil Imran juga menghimbau para Hogers untuk aktif saling berbagi utamanya berkaitan dengan COVID 19, antara lain kampanye penggunaan masker dan juga tentunya tertib berlalu lintas.



Simak Video "Sayonara Honda Jazz, Balapan Tahun Depan Diganti City Hatchback"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)