ADVERTISEMENT

Mau Lihat Mobil Baru di Jakarta Auto Week? Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Senin, 14 Mar 2022 12:15 WIB
Kia Carens di Jakarta Auto Week 2022
Jakarta Auto Week 2022. Foto: (Rangga Rahadiansyah/detikOto)
Jakarta -

Akhir pekan kemarin pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 resmi dibuka. Biar nggak bingung, berikut ini jadwal dan harga tiket masuk bagi pengunjung yang ingin datang ke GJAW 2022.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) resmi menggelar ajang Jakarta Auto Week 2022 yang berlangsung pada 12 Maret hingga 20 Maret 2022.

Pameran ini akan menjadi sebuah ajang promo otomotif yang bertujuan untuk mendongkrak angka penjualan otomotif di Indonesia. Gaikindo pun merasa optimistis pasar otomotif Indonesia masih menjanjikan.

Beragam promo juga akan tersaji di pameran itu mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, hingga hadiah langsung yang ditawarkan para peserta pameran. Lalu, ada merek apa saja di Jakarta Auto Week 2022?

Deretan APM yang memastikan kehadirannya di pameran ini di antaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

Pameran Jakarta Auto Week 2022 akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.Bagi kamu yang pergi menggunakan transportasi umum, hadir juga fasilitas Shuttle Bus yang melayani rute Stasiun MRT Gelora-JCC.

Mengenai harga tiket, pameran Jakarta Auto Week 2022 akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp 50.000 dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp 70.000. Ajang pameran akan berlangsung mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

Oh iya, pembelian tiket hanya tersedia secara online lewat aplikasi Auto360, yang dapat diunduh pada Appstore dan Playstore. Selain itu, kamu juga bisa membeli tiket lewat situs www.auto360.id.

Acara Jakarta Auto Week 2022 juga menerapkan protokol kesehatan ketat, sehingga ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Mulai dari pengunjung berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

Selain itu, pengunjung wajib menggunakan masker medis, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, melakukan pengecekan suhu tubuh, pembatasan pengunjung sebesar 50%, menjaga jarak aman, dan seluruh transaksi di Jakarta Auto Week dilakukan secara non-tunai.



Simak Video "Wujud Bus Listrik Garapan Tentrem Siap Mondar-mandir di KTT G20"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/dry)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT