Kamis, 27 Agu 2015 15:56 WIB

Laporan dari GIIAS 2015

Yaris 6 Roda Ini Pukau Pengunjung GIIAS

Dini Afrianti Efendi - detikOto
Jakarta - Di GIIAS 2015, Venom menampilkan salah satu mobil modifikasi garapan Kupu-kupu Malam Yogyakarta yang menggunakan audio Venom. Mobil itu sangat menarik perhatian pengunjung.

Menurut Silvia, Marketing Support Venom Audio, mobil ini berasal dari pemenang kontes modifikasi Hot Import Night pada 2014 lalu.

“Asalnya Yaris dimodifikasi oleh Kupu-kupu Malam, yang dari dulu memakai audio Venom, mereka suka kontes modifikasi-modifikasi, oleh karena itu dibawa ke booth kami,” ujarnya ketika ditemui detikOto di booth venom yang berada di Hall 1X BSD City.

Mobil ini terlihat unik dengan dominasi warna birunya yang mencolok. Rodanya pun tidak 4 tetapi 6 buah.



Di bagian kap depan terlihat menarik dengan tambahan ornamen besar pistol yang seakan-akan mampu menembakkan ribuan peluru secara bersamaan.





Sedangkan di atas bodi mobil terdapat beberapa speaker yang menghiasi hingga bodi belakang mobil dan dilengkapi dengan tablet-tablet yang dapat memonitoring suara.



Interior mobil tak lupa dipermak habis

Selain itu bagian bagasi belakang mobil diubah secara beda dengan tambahan beberapa speaker besar seumpama keran air besar yang dapat mengeluarkan suara secara dahsyat. Sekilas mobil ini terlihat sebagai diskotek berjalan.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com