Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 04 Agustus 2015, 12:04 WIB

Mobil Nasional Seperti Esemka, Komodo dan Tawon Diundang ke IIMS

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mobil Nasional Seperti Esemka, Komodo dan Tawon Diundang ke IIMS
Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan PT Dyandra Promosindo siap digelar. Mengusung tagline 'The Essence of Motor Show', diklaim IIMS 2015 membedakan dengan pameran sebelumnya.

Gelaran IIMS 2015 ini bakal diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai 20 sampai 30 Agustus 2015. Kepentingan bisnis, industri, hiburan, edukasi hingga aspek sosial menjadi satu di acara IIMS 2015 ini.

"Hari ini kami pastikan The Essence of Motor Show bisa dilaksanakan 100 persen pada penyelenggaraan tahun ini. APM maupun non-APM akan mendisplay berbagai produk otomotif mutakhir dan stakeholders yang secara langsung membantu memeriahkan acara IIMS ini," kata Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Beberapa merek mobil yang sudah dipastikan bergabung di IIMS adalah Alfa Romeo, Audi, BMW (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Chevrolet (Nusantara), Chrysler, Datsun, Dodge, Ferrari (Alvin Motor), Fiat, Ford, Honda, Harrier (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Hyundai, Isuzu (Autocipta), Jaguar, Jeep, KIA, Lamborghini (Alvin Motor), Land Rover, Lexus (Arys Auto Galery), Mazda (Nusantara), Mercedes-Benz, MINI (Maxindo), Nissan, Porsche (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Suzuki (Sun Motor), Toyota (Astrido) dan VW.

Sementara brand pendukung ada Mopar, SRT, GT Radial, IRC, Indonesian Audio, Ultra, Pioneer, Solar Gard, V-Kool dan lain-lain.

Selain itu, ada juga merek lokal seperti Komodo dan Tawon. Sementara Esemka masih dalam konfirmasi. "Semoga Esemka akan memastikan diri hadir di IIMS 2015," kata Hendra.

Dyandra Promosindo mengklaim, IIMS 2015 kali ini menampilkan glamor dari sisi display produk baru tapi juga merakyat. Sebab, IIMS 2015 melibatkan hampir seluruh aspek keseharian otomotif Indonesia.

Mulai dari komunitas berlevel Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang memiliki peran penting dalam memajukan industri otomotif nasional hingga industri pendukung berteknologi tinggi memeriahkan gelaran otomotif tahunan ini.

Keterangan Foto:

Mobil Esemka saat dipamerkan di Solo tahun 2012 lalu (foto pembaca Nicholauda Januar Nugroho)

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +