Selasa, 21 Jul 2020 07:01 WIB

Duh! Truk Derek Mau Parkir Malah Ditabrak Dua Mobil yang Kebut-kebutan

Ridwan Arifin - detikOto
Mobil nabrak truk yang mau parkir Mobil tabrak truk yang hendak parkir Foto: Screenshot
Montreal -

Dua pemobil terekam CCTV mengalami kecelakaan dengan menabrak truk yang hendak parkir di Montreal, Kanada. Diduga dua pemobil itu sedang balap liar.

Dikutip dari laporan media lokal setempat, Journal Demontreal, sopir truk menceritakan dirinya tengah mengambil ancang-ancang ke kanan dan memakan hampir semua badan jalan sebelah kiri.

Sang sopir truk, Eric Thibault menjelaskan ia hendak memarkirkan truk. Dia mengklaim sudah melakukan sesuai prosedur, termasuk melihat situasi.

Eric mengatakan persimpangan jalan juga sedang lampu merah. Jadi ia beranggapan tidak akan ada mobil yang lewat.

"Aku berada sekitar 250 yard (228 meter) dari persimpangan, dan lampunya dalam kondisi merah. Saya setidaknya punya 10 detik untuk masuk (ke dalam lokasi tempat parkir)," ujar Eric.

[Gambas:Youtube]



Namun dalam rekaman CCTV, tiba-tiba dua mobil secara bergantian menyerempet truk dari sisi kanan. Pertama mobil putih VW Golf menabrak sisi kanan moncong truk, ia pun oleng hingga dikabarkan menabrak hydrant. Kedua, Honda Civic sedan kelir putih, juga menabrak truk hingga kendaraan terhenti usai bonet mencium pohon.

Eric melanjutkan batas kecepatan maksimum di jalan itu adalah 60 km/jam, tapi ia meyakini bahwa dua pemobil itu berada di atas kecepatan 100 km/jam.

"Saya tidak mengalami syok atau gugup, karena tidak ada yang mati," ujar Eric.

Kepolisian Montreal mengatakan sedang melakukan investigasi terhadap kecelakaan yang melibatkan dua pemobil dan satu truk derek ini. Untungnya, tidak ada korban jiwa atau luka serius dalam peristiwa ini.

"Kasus ini sedang diselidiki oleh pihak kami. Kami mulai menganalisis gambar adegan, " kata juru bicara Kepolisan Jean-Pierre Brabant.



Simak Video "Truk Tangki Kecelakaan-Meledak, 18 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com