Selasa, 14 Jul 2020 18:57 WIB

Rebutan Jalan, Sopir Xenia Adu Jotos dengan Sopir Truk Hino

Rizki Pratama - detikOto
Tak mau mengalah, kedua sopir menyelesaikan masalah dengan adu  pukul Tak ngalah, sopir truk dan sopir Xenia adu pukul. Foto: Instagram: @dashcamindonesia
Jakarta -

Perebutan hak ruang jalan menjadi sebuah perselisihan yang tak pernah ada habisnya. Kali ini perebutan jalan antara sopir mobil pribadi dengan sopir truk berujung dengan baku hantam.

Perkelahian ini terekam oleh kamera dasbor mobil yang diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia. Melalui keterangan video disebutkan keduanya tak mau mengalah dan memilih cara purba untuk menyelesaikan perselisihan ini.

"Breaking news... Adu jotos Xenia vs Hino... Kronologi Rebutan jalan tidak ada yang mau mengalah," tulis keterangan video tersebut.

Dilihat dari plat nomor Xenia, mobil terdaftar di bawah kawasan lalu lintas Sumatera Barat. Suara dari video juga memberikan keterangan bahwa kejadian ini bertempat di Danau Singkarak yang terletak Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

"Rebutan jalan berantem guys, kejadian di Solok, Danau Singkarak," ucapnya.

Dalam video yang bermula dari perdebatan saling maki, kedua pengemudi akhirnya turun dari masing-masing kendaraan. Sopir truk yang turun langsung dihujani pukulan beberapa orang yang terlibat di situasi itu.

Sopir truk sempat keluar dari situasi panas dan memilih kembali ke dalam truk untuk melanjutkan perjalanan, namun kembali turun dan berakhir tersungkur dikeroyok.

Situasi akhirnya mereda setelah ada yang berinisiatif mendamaikan di saat antrian jalan semakin panjang. Video ini diakhiri dengan sopir truk lebih dulu meninggalkan lokasi disusul Xenia.

Entah apa yang menyebabkan keduanya saling memaksakan. Dalam video tampak kedua kendaraan tak bersinggungan sama sekali bahkan terlihat mobil Xenia masih memiliki ruang lebih untuk lewat.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Xenia Tabrak Truk Tanah di Tol Cipularang, 1 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com