Selasa, 14 Jul 2020 15:10 WIB

Pergoki Suami Selingkuh, Wanita Ini Ngamuk Sampai Naik ke Kap Mobil

Ridwan Arifin - detikOto
Wanita mengamuk di India nekat adang mobil Range Rover Wanita mengamuk setop mobil hingga naik di atas bonet Foto: tangkapan layar YouTube
Mumbai -

Seorang wanita asal Mumbai, India, yang mengamuk di jalan menjadi viral di media sosial. Ia terlihat keluar dari Hyundai Kreta, lalu nekat memblokir mobil Range Rover hitam di sampingnya.

Dicuplik dari Timesnownews, Selasa (14/8/2020) peristiwa ini terjadi di Jalan Peddar, Mumbai. Mulanya wanita itu keluar dari mobil Hyundai Kreta. Ia kemudian menghentikan mobil Range Rover hitam. Video ini diambil oleh seseorang dari atas balkon.

Usut punya usut, wanita itu merupakan istri dari suami yang mengendarai mobil Range Rover tersebut. Sebelumnya sang istri, yang mengendarai Hyundai Kreta membuntuti mobil suaminya. Ia mendapati suaminya membawa wanita idaman lain di dalam mobil Range Rover tersebut.

Wanita itu kemudian memaki dan berteriak ke penumpang mobil. Bahkan, saking emosinya, ia naik ke atas bonet mobil lalu melempar alas kakinya ke kaca depan. Sopir dan penumpang mobil itu pun tak juga keluar dari mobil.

"Hey keluar dari mobilku," ujar wanita tersebut.

[Gambas:Youtube]



Sang suami kemudian membuka sedikit jendela kaca mobil, wanita itu pun berusaha menarik tangannya tapi gagal. Malah sopir Range Rover itu sempat ingin kabur tetapi sang istri kembali berhasil menghentikan mobil.

Menurut kepolisian setempat diduga ada seorang penumpang di dalam mobil yang berselingkuh dengan suaminya.

Dua mobil yang parkir di tengah jalan, Hyundai Kreta dan Range Rover pun membuat kemacetan lalu lintas. Akibat pertengkaran itu polisi lalu lintas harus terlibat untuk menyelesaikan masalah mereka.



Simak Video "Mode Berkendara yang Bikin VW Tiguan Ungguli SUV Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com