Ini Dia Motor Genjot, Honda Grand Dimodif Jadi Sepeda

M Luthfi Andika - detikOto
Selasa, 04 Agu 2020 14:17 WIB
Honda Grand jadi sepeda
Honda Grand jadi sepeda Foto: Pool (Instagram)
Jakarta -

Dengan berbagai model dan tipe, Sepeda jadi alat transportasi yang tengah digilai masyarakat. Tapi detikers pernah lihat sepeda dibuat dari Honda Grand gak? Dijamin siapapun yang melihat kreativitas yang satu ini pasti akan takjub.

Seperti unggahan akun @dagelanjowo, karena tidak memiliki sepeda dan hanya memiliki motor, akhirnya pria berkumis ini mengubah Honda Grand miliknya menjadi sepeda.

"Pingen sepedahan tapi nduweni mung motor. Yowes Genjot ae," tulis akun dagelanjowo, yang bisa diartikan 'ingin main sepeda tapi hanya punya motor. Ya sudah digenjot saja.'

Netizen ramai berkomentar pada postingan ini. Salah satunya @beli.barkas.rongsok 'Nanjak sitik dengkol jebol' (menanjak sedikit dengkul bisa copot).

Lain lagi dengan dengan akun @yunnie.23 yang memberi komentar tidak kalah lucu.

"Bokonge anti nglocok nk ngne pak de," tulis akun yunnie.23. Yang kira-kira bisa diartikan dengan 'Pantatnya ga bakal lecet kalau seperti itu sepedanya pak'de'.

Tidak dijelaskan modifikasi apa saja yang dilakukan lelaki berkumis ini sehingga membuat Honda Grand bisa digenjot layaknya sepeda. Terlihat blok mesin Honda Grand ini sudah dibobok, dan dari dalamnya dipasang pedal sebaga alat genjot.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Pelaku Teror Lem Keras ke Pegowes Wanita di Sleman Ditangkap!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)