Protes Motornya Rusak Melulu, Pria Ini Bawa Dua Keledai ke Dealer

Ridwan Arifin - detikOto
Senin, 03 Agu 2020 12:41 WIB
Pria protes motornya rusak dengan membawa keledai ke dealer
Foto: Rushlane/protes motornya rusak dengan membawa keledai ke dealer
Udaipur -

Punya motor yang kerap rusak kendati sudah diperbaiki berkali-kali tak jarang membuat hati jengkel. Seperti yang dialami Pria asal Udaipur, India ini, karena motornya rusak melulu. Ia protes dengan cara yang tidak biasa, yakni membawa dua ekor keledai sembari memejeng poster bernada kekecewaan.

Mengutip Rushlane, Senin (3/7/2020) pria bernama Abhayraj Singh membeli sepeda motor Jawa 42 sekitar 8 bulan yang lalu di dealer wilayah Udaipur, India. Seperti diketahui motor berkapasitas 300 cc ini menjadi salah satu motor klasik yang bersaing dengan Royal Enfield.

Nah, pemilik motor Jawa 42 ini kesal lantaran motornya kerap mati mendadak, meski sudah diperbaiki tetapi tunggangannya belum menemukan hasil akhir yang baik.

Di dalam poster ia menuliskan Jawa 42 seperti keledai. "Aku buang-buang duit, dan tidak ingin orang lain melakukan hal yang sama," kata dia.

Mesin motornya berhenti setiap kali mengendarai jarak 100 km. Dia mengatakan masalah mesin ini sudah terjadi selama tiga kali.

Tak cukup dengan motor. Dia juga melampiaskan kekesalannya terkait pelayanan dealer. Ia menilai staf berkelakuan buruk ketika dia mengeluhkan masalah motornya.

Setelah tidak mendapat respon dari dealer. Pria itu kemudian mengunggahnya melalui jejaring sosial twitter pribadinya. Bahkan ia menyebut sudah menghabiskan uang pribadi hingga 2 lakh atau sekitar Rp 39 jutaan.

"Lihat Jawa 42 baru saya yang telah berhenti 3 kali dalam waktu kurang dari 8 bulan, mengeluh kepada perusahaan tidak ada jawaban, memilukan bagi orang kelas menengah seperti saya, menyesal membeli omong kosong dan tidak membeli Royal Enfield," ungkap dia.



Simak Video "Begini Rasanya CBR150R dengan Aura Big Bike"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)