Momen Indra Kenz Dua Kali 'Iseng' Beli Mobil Mewah, Ada yang Jam 3 Pagi

Tim detikcom - detikOto
Kamis, 24 Feb 2022 11:09 WIB
Mobil mewah Indra Kenz
Indra Kenz atau Indra Kesuma Foto: Instagram @indrakenz
Jakarta -

Indra Kesuma atau Indra Kenz, influencer yang mendapat julukan Crazy Rich Medan ini bakal diperiksa Bareskrim Polri hari ini, Kamis (24/2/2022). Dia pernah membuat heboh jagat maya lantaran iseng membeli mobil mewah.

Alasan Indra Kenz membeli mobil mewah karena iseng. Dalam amatan detikOto, Indra Kenz pernah dua kali membeli mobil karena alasan tersebut.

Pada awal tahun 2021 lalu, Indra Kenz viral karena membeli Tesla Model 3 pada pukul 03.00 WIB. Dia bilang membeli Tesla Model 3 karena mengalami insomnia.

"Efek gak bisa tidur, jadi beli Tesla deh jam 3 pagi, belinya dari tokped (ini beneran ya serius)," kata Indra seperti dilihat detikOto di akun Instagram @indrakenz, Senin (11/1/2021).

Setelah membuat geger dunia maya lantaran iseng membeli Tesla Model 3. Indra Kenz kembali membungkus Toyota Supra GR di Showroom Prestige Image Motorcars pada bulan yang sama.

Dalam akun tiktoknya Indra mengaku membeli Toyota Supra GR iseng seperti saat membeli Tesla Model 3.

"Ini nggak ada kerjaan nih, gabut aja, iseng lagi beli Supra," kata Indra.

Pihak Prestige Image Motorcars sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Indra Kenz benar membeli Tesla Model 3 dan Toyota Supra GR.

Indra Kenz dipanggil terkait kasus investasi bodong aplikasi Binomo.

Indra Kenz bakal diperiksa Bareskrim Polri hari ini. Dia dipanggil terkait kasus investasi bodong aplikasi Binomo.

"IK datang 13.00," ujar Dirtipideksus Brigjen Whisnu Hermawan kepada wartawan, Kamis (24/2/2022).

Sebelumnya, Indra Kenz dikabarkan sudah tiba di Tanah Air setelah menjalani pengobatan di Turki. Indra Kenz janji bakal penuhi panggilan polisi setelah kasus dinaikkan ke tahap penyidikan.

Kasus ini telah dinaikkan ke tahap penyidikan oleh Bareskrim Polri. Indra Kenz diduga telah melanggar pasal terkait tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan penyebaran berita bohong. Pasal tersebut sesuai dengan pelaporan 8 orang yang mengaku sebagai korban aplikasi Binomo.

Indra Kenz sebelumnya dijadwal diperiksa Bareskrim Jumat (18/2) kemarin. Namun dia tidak memenuhi panggilan pemeriksaan. Pengacara Indra Kenz, Wardaniman Larosa saat itu menyebut kliennya harus menjalani karantina setelah pulang dari Turki.

Pengacara Indra Kenz, Wardaniman Larosa, juga mengatakan kliennya bakal diperiksa hari ini. Dia menjamin kliennya datang ke Bareskrim.

"Iya hari ini. Yang penting hari ini," kata Larosa.

Simak Video 'Indra Kenz Penuhi Panggilan Bareskrim Polri':

[Gambas:Video 20detik]



(riar/din)