ADVERTISEMENT

Intip Gaya Indra Kenz dengan Mobil Mewah, Crazy Rich Medan yang Dituduh Menipu soal Binomo

Tim detikcom - detikOto
Selasa, 08 Feb 2022 10:20 WIB
Indra Kesuma, Crazy Rich Medan yang Berbagi Lewat Ikenz-Ikenz
Indra Kenz Foto: Instagram/indrakenz
Jakarta -

Crazy Rich asal Medan, Indra Kesuma atau disapa Indra Kenz kini tengah mencuri perhatian terkait Binomo. Kalau melirik gaya hidupnya, Indra Kenz memang kerap bersanding dengan mobil-mobil mewah.

Dalam akun instagram pribadinya, Crazy Rich Medan ini memamerkan beberapa mobil mewah. Dia pun tak jarang berada di balik kemudi.

Pria dengan tagline 'murah banget' usai membeli barang banderol miliaran rupiah ini paling sering memamerkan Ferrari California. Indra Kenz juga nge-vlog di akun YouTube pribadinya dengan mobil tersebut.

Saat digeber mobilnya langsung mengeluarkan suara menggelegar dari mesin V8 berkapasitas 4.297 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 490 dk dengan tosi maksimal 504 Nm.

Selain itu, Indra Kenz juga memamerkan satu unit BMW Z4 Roadster berkelir putih dengan pelat nomor B-17-DRA. Mobil ini diketahui bertenaga hingga 258 hp dan torsi 400 Nm.

Baru-baru ini Indra Kenz juga membuat konten membeli satu unit Lamborghini Huracan 580 Spyder dengan banderol Rp 9 miliar. Mobil tersebut dibeli melalui importir umum Prestige Image Motorcars.

Lamborghini Huracan itu juga dipamerkan oleh Indra Kenz melalui akun instagram pribadinya. Well, suaranya memang menggelegar. Tak heran memang, sebab dibekali mesin V10 berkapasitas 5.2 liter, Huracan Spyder penggerak roda belakang ini bakal mampu menyemburkan 572 tenaga kuda dan torsi mencapai 398 lb-ft.

Selain Lamborghini, Indra Kenz juga terlihat memenuhi permintaan pacarnya untuk memboyong Rolls-Royce Phantom Coupe.

Well, meski tunggangan sultan itu ditawarkan dengan kemewahan. Mobil ini juga dibekali jantung pacu yang wah. Rolls-Royce Phantom Coupe menggendong mesin berkapasitas 6.749 cc dengan konfigurasi V12.

Di atas kertas, mesin 6,7 liter itu mampu menyemburkan tenaga hingga 453 daya kuda pada 5.350 rpm dengan torsi maksimal 720 Nm. Akselerasi 0-96 km/jam bisa dituntaskan kurang dari 7 detik.

Tarik garis ke belakang, Indra Kesuma juga membuat geger dunia maya lantaran aksinya membeli mobil listrik Tesla Model 3. Yang bikin heboh, Indra mengaku membeli Tesla Model 3 di situs jual beli online Tokopedia pada jam 3 pagi lantaran tidak bisa tidur.

Setelah membeli Tesla, Indra Kenz juga memboyong Toyota Supra GR di Showroom Prestige Image Motorcars. Indra pun iseng membeli karena mengingat momen hidupnya ketika masih menginjak bangku sekolah, sebab Honda Supra merupakan motor pertamanya.

Indra Kenz dan tudingan terkait Binomo

Dituduh menjadi penipu terkait Binomo, Indra Kenz tak terima dan dia menduga ada unsur pencemaran nama baik.

"Perlu diketahui sebenarnya platform binary option mau itu Binomo atau yang lainnya itu sudah berjalan di Indonesia cukup lama ya. Udah dari 2010 ke atas. Nah, saya sebagai user yang perlu dicatat, semua orang bisa mendaftar di sana, bisa menggunakan aplikasi tersebut, mau dia untung ataupun rugi, itu menjadi tanggung jawab masing-masing," jelas Indra Kenz di Polda Metro Jaya, Senin (7/2/2022).

Dirinya tak merasa menjerumuskan orang ke dalam kerugian lewat promosinya. Menurut Indra Kenz semua orang bisa menggunakan aplikasi itu dengan hasil yang berbeda-beda.

"Tapi di sini seolah-olah saya yang membuat rugi. Padahal tidak. Yang benar semua orang bisa menggunakan, untung atau rugi, tanggung jawab masing-masing. Tapi nama saya dirugikan di sini karena dianggap mempromosikan sesuatu yang dianggap berbau judi," kata Indra Kenz.



Simak Video "Fakta-fakta Sidang Perdana Indra Kenz Terkait Kasus Binomo"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT