DFSK Glory I-Auto Mulai Dipasarkan, Harga Mulai Dari Rp 329 Juta

Rizki Pratama, Rizki Pratama - detikOto
Rabu, 22 Jul 2020 20:55 WIB
DFSK Glory i-Auto
DFSK Glory i-Auto. Foto: Rizki Pratama
Jakarta -

Setelah hampir satu tahun diperkenalkan di Indonesia, DFSK akhirnya resmi menempatkan DFSK Glory i-Auto pada jajaran produknya yang dijual di Indonesia. Pemasaran mobil yang mengandalkan fitur perintah suara ini diumumkan melalui sebuah konferensi pers secara virtual.

"Ini merupakan pertama kali produk kita diluncurkan secara virtual. Model ini adalah model termutakhir yang kita luncurkan tahun ini. Fitur andalannya adalah voice command i-talk, ini membantu kita berkomunikasi dengan kendaraan menyuruh mobil menyalakan pendingin, menerima dan melakukan panggilan telepon. Ini akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara dan fokus tangan hanya pada kemudi," ujar Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang dalam sesi konferensi virtual tersebut, Rabu (22/7/2020).

Mobil ini dikatakan Franz merupakan hasil dari kebutuhan konsumen Indonesia. Glory i-auto memakan waktu lama sebelum versi produksinya dipasarkan. Sejak diperkenalkan pertama kali hingga akhirnya dijual mobil ini telah mendapatkan masukan dari konsumen melalui rangkai survey yang dilakukan oleh DFSK.

"Memang mobil Glory i-Auto sudah diluncurkan di GIIAS tahun lalu dan selama di GIIAS kami mengadakan kuesinoner dan mendengarkan lebih jauh apa yang diinginkan cutomer Indonesia dan ini adalah hasil yang didapat dari keinginan customer, lebih modern," tambah Franz.

CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, berharap kehadiran SUV terbaru ini bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi New Normal dan meminimalisir bepergian dengan transportasi umum.

"DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. DFSK merilis Intelligent SUV ini secara online, dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era New Normal," ungkapnya.

Seiring dengan pengumuman ini, DFSK Glory i-Auto juga telah memiliki harga resmi bagi konsumen yang ingin meminangnya. Glory i-Auto sudah dapat dipesan di seluruh jaringan DFSK di Indonesia dengan harga Rp 329.699.000 OTR DKI Jakarta.

DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1.5L Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm yang bisa diandalkan untuk berbagai mobilitas sehari-hari. Tenaga yang dihasilkan ini bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah, dan kendaraan akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan.

Fitur andalannya, i-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia, sehingga dapat mengoperasikan berbagai perangkat elektronik yang terhubung. i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.



Simak Video "Mobil China DFSK I-Glory Auto: Harga Manusiawi, Fitur Berlimpah"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)