Pentingnya Sistem Kelistrikan Bisa Buat Kendaraan Makin Bertenaga

M Luthfi Andika - detikOto
Senin, 30 Nov 2020 06:22 WIB
Kabel kelistrikan di kendaraan Maxxwire
Foto: Istimewa
Jakarta -

Bicara soal kendaraan baik motor ataupun mobil sistem kelistrikan sangatlah penting, karena sistem kelistrikan bisa membuat kendaraan berfungsi dengan baik, bahkan bisa menambah joss alias bisa membuat kendaraan detikers bisa lebih ngebut.

Untuk itu, sistem kelistrikan juga perlu dipelihara dan dicek. Namun bagi detikers yang ingin memiliki sistem kelistrikan yang lebih baik, pilihan untuk menggunakan peranti tambahan tidak ada salahnya dan bisa menjadi pilihan untuk berkendara lebih baik. PT Maju Gemilang Persada resmi memperkenalkan MaxxWire sebuah piranti tambahan bagi kendaraan yang diklaim mampu menyempurnakan kelistrikan.

Maxxwire diciptakan dengan material khusus untuk bisa memberikan kesempurnaan pada sistem kelistrikan kendaraan dan mampu menghasilkan sistem pembakaran yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan tenaga serta torsi kendaraan sejak putaran bawah.

Kabel kelistrikan di kendaraan MaxxwireKabel kelistrikan di kendaraan Maxxwire Foto: Istimewa

"Maxxwire ini merupakan komponen pintar yang secara khusus bila dipasangkan pada kendaraan bisa memaksimalkan kelistrikan. Selain itu, Maxxwire juga mampu meningkatkan power dan torsi kendaraan karena alat ini bisa mengoptimalkan putaran mesin sejak rpm bawah," jelas Direktur PT Maju Gemilang Persada, Giman.

Lalu bagaimana dengan peran aki atau Accu? Giman menjelaskan, dengan sistem kelistrikan yang sempurna berkat Maxxwire, aki akan lebih terjaga sehingga bisa lebih memperpanjang penggunaan aki.

"Selain itu, kinerja dari Maxxwire juga aman terhadap mesin dan kelistrikan, tahan panas, serta proses pemasangan yang mudah pada kendaraan," Giman menambahkan.

Tak hanya untuk motor kabel penyempurna kelistrikan MaxxWire juga ikut disajikan untuk mobil bermesin bensin, dan mobil bermesin diesel.



Simak Video "Mantap! Road Trip Jakarta-Bali with Corolla Cross Hybrid"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)