Catat! All New Avanza Masih Gratis Jasa dan Spare Parts sampai Servis ke-6

Luthfi Anshori - detikOto
Senin, 10 Jan 2022 13:35 WIB
Toyota All New Avanza Journalist Test Drive Bali
All New Toyota Avanza masih gratis jasa dan spare parts sampai servis ke-6. Foto: Muhammad Hafizh Gemilang
Jakarta -

Bagi kamu pemilik All New Toyota Avanza jangan lupa untuk menyervis kendaraan di bengkel resmi. Tak hanya menawarkan kenyamanan dan keamanan karena servis mobil dilakukan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur), merawat kendaraan di bengkel resmi juga menawarkan benefit, khususnya untuk para pemilik mobil baru. Contohnya dealer Auto2000, menawarkan gratis jasa dan spare parts All New Avanza hingga servis berkala keenam.

Seperti dijelaskan Auto2000 dalam keterangan resminya, konsumen Toyota diklaim akan diberikan kemudahan ketika mau melakukan servis berkala atau memperbaiki All New Avanza dan All New Veloz di bengkel Auto2000 manapun. Sementara, untuk urusan booking servis berkala dapat dilakukan lewat aplikasi atau website Auto2000 Digiroom.

"Auto2000 punya program gratis biaya jasa dan spare parts hingga servis berkala ke-6 untuk pemilik All New Avanza dan All New Veloz. Artinya AutoFamily tidak perlu membayar biaya jasa dan spare parts bulan pertama, ke-6, ke-12, ke-18, ke-24, hingga bulan ke-30. Bagaimana dengan biaya jasa dan spare parts servis berkala ke-7 dan selanjutnya? Tak perlu bingung, biaya servis berkala All New Avanza dan All New Veloz di bengkel Auto2000 terbilang ramah di dompet AutoFamily, itupun hanya 6 bulan sekali," tulis Auto2000 dalam keterangan resminya.

Terkait Avanza dan Veloz model terbaru yang kini pakai penggerak roda depan (FWD), konsumen disarankan tidak perlu terlalu khawatir. Sebab aplikasi di sistem ini terbukti membuat keduanya lebih responsif di jalan. Selain itu, FWD juga diyakini membuat lebih hemat bahan bakar. Penyempurnaan transmisi manual dan CVT All New Avanza dan All New Veloz membuat keduanya tidak menemui kesulitan ketika menanjak, bahkan saat membawa muatan penuh.

"Auto2000 memiliki program gratis biaya jasa dan spare parts hingga servis berkala ke-6 untuk pemilik All New Avanza dan All New Veloz. Praktis selama 30 bulan, AutoFamily lebih nyaman dan ringan untuk perawatan rutin keduanya. Ditambah, booking dapat dilakukan lewat Auto2000 Digiroom yang mudah dan dilengkapi berbagai program promo yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan," jelas Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000.

(lua/rgr)