Selasa, 07 Jan 2020 17:22 WIB

Coating Bisa Hindari Mobil Belang Akibat Banjir

Rizki Pratama - detikOto
System X Ceramic Protection Foto: Rizki Pratama

Resmikan Training Center

Sementara itu PT GAI meresmikan pusat pelatihan (Training Center) dan workshop mereka di Central Cakung Business Park, Jakarta Utara, hari ini (7/1/2020). Training center dan workshop ini akan menjadi pusat edukasi bagi para installer Kaca Film Premium lCE-u dan para detailer System X Ceramic Protection, termasuk juga para installer maupun detailer dari dealer-dealer yang sudah bekerja sama dengan PT GAI di seluruh Indonesia.

Selain menjadi pusat edukasi, training center ini juga memiliki fasilitas workshop yang dapat menerima pemasangan atau upgrade kaca film Premium lCE-uTM dan juga pengaplikasian coating oleh System X Ceramic Protection dengan standar yang telah ditetapkan oleh PT GAI. Konsumen dapat memilih langsung produk kaca film atau coating yang akan diaplikasikan pada kendaraan kesayangannya. Konsumen juga dapat melihat langsung proses pengaplikasian kedua produk tersebut oleh installer dan detailer professional.

"Pada awalnya kaca film lCE-uTM ini lebih fokus sebagai produk OEM. Namun karena permintaan di bisnis retail terus meningkat, dan semakin banyak yang ingin upgrade ke lini kaca film premium, maka kami memutuskan untuk membuka training center dan workshop ini," ujar Andi.

Saat ini, kaca film premium ICE-pTM telah dipercaya oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai OEM (original equipment manufacture) kaca film untuk Mitsubishi Xpander. Total Mitsubishi Xpander yang telah dipasang kaca film OEM lCE-uTM Premium Window Film adalah sebanyak 158.000 unit.

Sedangkan System X Ceramic Protection adalah Official Coating Partner VW dan Audi di Indonesia. Tidak hanya System X Ceramic Protection, ICE-u Premium Window Film juga sudah menjadi salah satu official partner Audi VW Indonesia untuk kaca filmnya.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Kawasan Mangga Dua Banjir Usai Diguyur Hujan Deras"
[Gambas:Video 20detik]

(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com