Koleksi Mobil Salem Al-Dawsari Pembobol Gawang Argentina: Tak Kalah dari Ronaldo

ADVERTISEMENT

Koleksi Mobil Salem Al-Dawsari Pembobol Gawang Argentina: Tak Kalah dari Ronaldo

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Rabu, 23 Nov 2022 13:53 WIB
Koleksi Mobil Mewah Salem Al Dawsari
Koleksi Mobil Mewah Salem Al Dawsari (Foto: Instagram Salem Al Dawsari)
Jakarta -

Salem Al-Dawsari, yang memakai ban kapten Arab Saudi, menjadi salah satu penentu kemenangan timnya saat berhadapan dengan Argentina. Di menit ke-54, Salem Al-Dawsari mencetak gol indah ke gawang Argentina.

Kapten Timnas Arab Saudi itu mencetak gol indah ke gawang Damian Martinez. Al-Dawsari melepaskan tendangan kaki kanan dari ujung kotak penalti yang diarahkan ke pojok kiri atas gawang Argentina. Damian Martinez tak bisa menjangkau bola sepakan Al-Dawsari, bola bersarang ke gawang Argentina.

Di luar lapangan hijau, Salem Al-Dawsari yang merupakan pemain klub Al Hilal ternyata merupakan salah seorang pencinta mobil mewah. Di akun Instagram miliknya, Al-Dawsari sering mengunggah momen dirinya bersama mobil-mobil mewah.

Koleksi mobil mewah yang dia miliki tidak kalah jika dibandingkan dengan pemain-pemain top Eropa, semisal Cristiano Ronaldo.

[Gambas:Instagram]




Pertama ada mobil mewah Rolls-Royce. Beberapa kali Al-Dawsari mengunggah foto dan video dirinya bersama sebuah Rolls-Royce Phantom.

Rolls-Royce Phantom ini tergolong sebagai mobil mewah. Mobil ini ditenagai mesin 6.750 cc bertenaga 563 daya kuda dengan torsi maksimal 900 Nm. Akselerasi 0-100 km/jam tuntas dalam 5,3 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi di angka 250 km/jam. Harga Rolls-Royce Phantom bisa mencapai lebih dari Rp 20 miliar.

Selain Rolls-Royce Phantom, Salem Al-Dawsari juga tampaknya memiliki sebuah SUV mewah Lamborghini Urus. Dalam sebuah kesempatan, dia mengunggah foto di balik setir Lamborghini Urus. Tampak Lamborghini Urus itu berkelir kuning di eksterior dan interiornya.

[Gambas:Instagram]



Lamborghini Urus juga terbilang sebagai mobil mewah. Lamborghini Urus ditenagai mesin V8 4.000 cc twin-turbo bertenaga 641 daya kuda. Mobil ini bisa melesat dari posisi diam sampai 100 km/jam dalam 3,6 detik dengan kecepatan tertinggi 306 km/jam. Harga Lamborghini Urus mencapai Rp 8,5 miliar.

Koleksi mobil mewah Salem Al-Dawsari lainnya adalah SUV legendaris Mercedes-Benz G-Class. Tampaknya Salem Al-Dawsari memiliki Mercedes-Benz G63 AMG. Mobil bergaya jip ini harganya mencapai Rp 7,5 miliar.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "5 Teknologi Canggih yang Hanya Ada di Piala Dunia 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT