Duh! Bugatti Milik Ronaldo Nabrak Tembok Sampai Hancur

ADVERTISEMENT

Duh! Bugatti Milik Ronaldo Nabrak Tembok Sampai Hancur

Ridwan Arifin - detikOto
Selasa, 21 Jun 2022 11:58 WIB
Cristiano Ronaldo Berpose dengan Bugatti Veyron
Bugatti Veyron Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/Cristiano Ronaldo)
Jakarta -

Bintang sepakbola Manchester United, Cristiano Ronaldo baru saja mendapatkan musibah. Mobil mewah Bugatti Veyron miliknya mengalami kecelakaan.

Dikutip dari Mirror.co.uk, Selasa (21/6/2022) Bugatti Veyron itu bukan Ronaldo yang mengemudikannya. Tetapi pegawai Ronaldo yang tidak disebutkan identitasnya. Peristiwa kecelakaan itu terjadi di kawasan pemukiman di Sa Coma, Bunyola, Majorca, pada hari Senin (20/6) sekitar pukul 11.00 pagi waktu setempat.

Bugatti Veyron itu menabrak tembok. Bahkan berdasarkan laporan El Periodico Meditrraneo, mobilnya masuk ke dalam gudang tabung gas. Temboknya sampai hancur, sementara bagian mobil depan mobil mengalami kerusakan yang signifikan.

Pihak Kepolisian Majorca sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kecelakaan yang melibatkan mobil mewah Cristiano Ronaldo itu, tapi belum merilis pernyataan resmi ke publik.

Ronaldo diketahui membawa Bugatti Veyron itu saat liburan ke Majorca. Dia telah berlibur di Majorca sejak 14 Juni, ditemani oleh istrinya, Georgina Rodríguez, dan kelima anaknya. Saat insiden kecelakaan, tidak ada Ronaldo di dalam bangku penumpang.

"Seorang karyawan Cristiano yang mengemudi pada saat itu, bukan Cristiano sendiri. Yang pasti ia (Ronaldo) tidak ada di lokasi saat polisi tiba," kata seorang sumber saksi mata.

"Mobilnya menabrak tembok sebuah rumah, tapi cuma kerusakan materi tanpa ada yang cedera dan supirnya siap bertanggung jawab penuh atas kejadian tersebut," imbuh sumber lain.

Belum diketahui penyebab kecelakaan Bugatti Veyron punya Ronaldo itu. Tapi ditemukan jejak ban melakukan pengereman sebelum mobil menghantam tembok.

Di akun instagram pribadinya, Ronaldo baru mengunggah foto dirinya bersama Bugatti Veyron. Tampak Ronaldo berpose menduduki kap mesin Bugatti Veyron itu.

Bugatti Veyron ini dibeli oleh Ronaldo pada 2016 alu. Pria ini membeli supercar tersebut untuk merayakan kemenangan tim nasional Portugal dalam Piala Eropa 2016.

Bugatti Veyron merupakan salah satu mobil tercepat di dunia. Mobil ini dibekali mesin W16 quad-turbocharged dengan tenaga 1.000 daya kuda. Walhasil, Bugatti Veyron pun mampu melesat hingga lebih dari 400 km/jam. Akselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 96 km/jam hanya membutuhkan waktu 2,6 detik.



Simak Video "Catat! Tugas Polantas Tidak Hanya Sebatas Menilang Lho"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT